Cara Memasak Telur orakarik wortel kecap (bekal kerja sif siang)😌 Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Telur orakarik wortel kecap (bekal kerja sif siang)😌 mudah, gurih, praktis. Sudah olahraga tiap hari tapi nggak berhasil menurunkan berat badan? Tumis bumbu halus sampai matang, sisihkan ke pinggir wajan, lalu tambahkan sedikit minyak pada wajan. Masukkan telur lalu orak arik sampai telur.

Telur orakarik wortel kecap (bekal kerja sif siang)😌 Menu bekal makan siang yang pertama adalah nasi dengan daging sapi cincang dan telur mata sapi. Meski simple, menu ini menggiurkan banget untuk lunch! Lengkapi menu bekal makan siang dengan telur mata sapi dan pasta cabai gochujang yang bisa kamu dapatkan di supermarket. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Telur orakarik wortel kecap (bekal kerja sif siang)😌 dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur orakarik wortel kecap (bekal kerja sif siang)😌

  1. Persiapkan 1 : wortel ukuran kecil.
  2. Siapkan 1 butir : telur.
  3. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  4. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan 3 biji : cabai (sesuai selera).
  6. Siapkan secukupnya : Masako.
  7. Siapkan sesuai selera : Kecap.

Telur masak kecap adalah salah satu sajian sederhana, praktis, dan sedap dalam sekejap. Untuk variasi, anda bisa menggoreng telurnya jadi mata sapi, baru kemudian ditumis bersama racikan bumbu dan irisan bahan-bahan lainnya. Bagi Bunda yang menyiapkan bekal anak sekolah sudah menjadi rutinitas di pagi hari, nasi gulung telur atau telur dadar gulung isi nasi, sosis dan wortel ini bisa kita pilih sebagai variasi menu makanan simpel dan praktis untuk bekal anak TK saat berangkat ke sekolah. Bekal Praktis super kilat untuk sehari hari.

ads/link.txt

Proses memasak Telur orakarik wortel kecap (bekal kerja sif siang)😌


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan wortel, potong sesuai selera anda.
  2. Iris tipis bawang merah, bawang putih dan capai.
  3. Siapkan sedikit minyak yang sudah dipanaskan, masukkan bawang merah, bawang putih dan cabai tunggu sampai matang dan aroma harum.
  4. Tambahkan wortel, tunggu sampai wortel layu tambahkan telur dan kocok sampai tak berarturan, tambahkan masako, garam, dan sedikit penyedap rasa.
  5. Tunggu telur sampai benar benar matang lalu tambahkan kecap sesuai selera anda😻 bekal siang ini siap.

Ayam Kecap Lada Hitam Tumis Kangkung (apa hayo bedanya dengan Ca Kangkung) Tumis Buncis Wortel Sambel Bawang. Pas sekali bukan telur gulung ini untuk bekal anak sekolah ataupun buat sarapan pagi sebelum kerja. Masukkan telur kocok tadi secukupnya kemudina beri potongan wortel sampai rata di permukaannya. Setelah setengah matang gulung dengan bantuan sendok kayu dan sisakan sedikit. Wortel, telur ataukah kopi?" tanya ayahnya sekali lagi dengan wajah tersenyum.


ads/link.txt