Mudahnya Menyajikan Telur orak-arik kecap manis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Telur orak-arik kecap manis mudah, yummy, praktis. Bisa buat referensi untuk menu saur ya gaes, selamat menonton🙏. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi.

Telur orak-arik kecap manis Masukkan telur yang telah dikocok dan aduk terus hingga matang. NOVA.id - Untuk memulai hari, kita membutuhkan sarapan yang sehat. Related Recipes: Resep Ayam Asam Manis. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Telur orak-arik kecap manis dengan 4 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur orak-arik kecap manis

  1. Siapkan 2 butir : telur.
  2. Menyiapkan 10 sdm : kecap manis.
  3. Persiapkan Sejumput : garam.
  4. Siapkan secukupnya : Minyak goreng.

Mirip orak arik telur tapi dengan sentuhan jahe dan kecap manis, Indonesia banget ;-). Jika anda ingin variasi lain dari Orak Arik Telur, cobalah siapa tahu sesuai dengan selera anda. Cara membuat orak arik: Panaskan minyak terlebih dahulu dalam wajan. Lalu, tumislah bumbu yg sudah dihaluskan sampai harum.

ads/link.txt

Step by Step memasak Telur orak-arik kecap manis


ads/responsive.txt
  1. Pecahkan telur masukkan ke mangkok masuk kan garam kocok sebentar.
  2. Panaskan minyak goreng.
  3. Setelah panas masukkan telur, orak Arik telur.
  4. Setelah telur matang masukkan kecap manis.
  5. Aduk hingga rata hingga matang.
  6. Matikan kompor, tuang telur ke dalam piring atau mangkok.
  7. Telur orak-arik siap di nikmati.

Tambahkan kecap manis, daun bawang, dan daun kemangi. Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy. Panaskan margarin, masukkan telur, aduk sebentar. Bubuhi saus tiram, saus cabai, udang dan daging ayam. Masukkan pula batang caisim, aduk dan tuangi kecap manis.


ads/link.txt