Resep mudah Orak Arik Telur Kecap simpel Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Telur Kecap simpel mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Kalian wajib coba masakan simpel dan praktis ini, masakan Indonesia banget dan ini menu sederhana.. tempe telur gulung, tempe telur orak arik, tempe telur buncis, . tumis tempe telur kecap . Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak.

Orak Arik Telur Kecap simpel Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Potong tahu sesuai selera, goreng matang. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Orak Arik Telur Kecap simpel dengan 4 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telur Kecap simpel

  1. Menyiapkan 2 butir : telur.
  2. Persiapkan 1 sachet : kecap manis.
  3. Dibutuhkan Sejumput : garam.
  4. Dibutuhkan 3 sdm : minyak goreng.

Dari situ saya menemukan resep orak-arik telur dengan jamur yang terlihat simpel dan bumbunya tidak neko-neko. Sekedar sharing, sejujurnya saya mendapat buku dari Mbak Endang ini secara gratis. Yup, saya waktu itu mengikuti give away yang diadakan Mbak Endang. Dan tidak saya sangka saya menjadi salah satu yang mendapatkan buku itu secara gratis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak Arik Telur Kecap simpel


ads/responsive.txt
  1. Pecahkan telur langsung kedalam wajan yg sudah di beri minyak goreng..
  2. Orak arik / kocok telur sampai setengah matang (api kecil).
  3. Lalu masukkan garam, kecap manis, aduk sampai matang.
  4. Tambahan: kalau si kecilku selalu minta nasinya di masukin ke orak ariknya di wajan biar kayak nasi goreng katanya..

Lebih sedap, kamu bisa mencoba bikin telur orak-arik. Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas. Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Resep Orak Arik Telur Untuk Menu Sahur - Untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu memasak untuk menu sahur, anda jangan khawatir karena ada banyak menu makan yang sederhana dan praktis yang dapat dibuat, salah satunya orak arik telur. Orak arik telur bisa ditambahkan aneka bahan lainnya agar lebih lezat, anda bisa menambahkan aneka sayuran dan lain sebagainya sesuai selera.


ads/link.txt