Gampangnya Menyajikan Orak-arik Telur Kecap Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak-arik Telur Kecap mudah, enak, praktis. ORAK ARIK TELOR KECAP Simple ,mudah ,dan juga lezaaat Bahan : -Telor -Kecap Dijamin enakkk :) Like and subscribe yaaa ♡ #orakarik #orakariktelor #telorkecap. Bisa buat referensi untuk menu saur ya gaes, selamat menonton🙏. Telur kecap yang pernah viral, sebenarnya hanyalah menu sarapan kami sehari hari.

Orak-arik Telur Kecap Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Orak-arik Telur Kecap dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik Telur Kecap

  1. Dibutuhkan 2 butir : telur.
  2. Persiapkan 1 batang : daun bawang, iris kasar.
  3. Siapkan 1 buah : tomat, potong2.
  4. Persiapkan 2 sdm : kecap manis (sesuai selera).
  5. Dibutuhkan 1 sdt : saus tiram (optional).
  6. Persiapkan 5 : bawang merah, iris.
  7. Siapkan 2 : bawang putih, iris.
  8. Menyiapkan Sesuai selera : cabai, iris(saya sengaja biarkan utuh, buat anak2).
  9. Menyiapkan Secukupnya : garam, gula, kaldu bubuk, lada bubuk.

Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis.

ads/link.txt

Proses memasak Orak-arik Telur Kecap


ads/responsive.txt
  1. Orak-arik telur, sisihkan..
  2. Tumis bawang merah hingga harum, tambahkan bawang putih dan cabai masak hingga cabai layu, tambahkan kecap, saus tiram, garam, gula, lada bubuk, tambahkan sedikit air, aduk rata. Masukkan telur. Setelah kuah menyusut masukkan tomat, dan terakhir daun bawang. Koreksi rasa, jika sudah pas, angkat dan sajikan. 👍.

Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Rasa dan penampilan telur yang dimasak orak-arik ini terlihat berbeda dari yang biasa kita sajikan. Resep Orak-Arik Telur Kecap ini menggunakan telur bebek, sehingga rasanya jadi leih nikmat dan nen. Itulah dia orak arik telur dan sayuran. Ayo simak cara memasaknya di sini!


ads/link.txt