Cara Membuat Orak arik kecap pedas manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik kecap pedas manis mudah, cepat, praktis. Resep kali ini berbahan utama buncis karena bosen dengan tumis buncis mari kita gabung olahan telur, tempe dan sayur buncis, mari kita buat orak arik buncis. Resep telor kecap pedas yang dapat dicoba dirumah. Gimana dengan resep telur orak-arik di atas.

Orak arik kecap pedas manis Jika anda ingin variasi lain dari Orak Arik Telur, cobalah siapa tahu sesuai dengan selera anda. Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya Tambahkan Royco Kaldu Ayam serta Bango Kecap Manis maka lengkap sudah sarapan kita hari ini! Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Orak arik kecap pedas manis dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik kecap pedas manis

  1. Siapkan 2 : kentang.
  2. Persiapkan 2 : wortel.
  3. Persiapkan 1 : telur ayam.
  4. Dibutuhkan secukupnya : Garam,gula.
  5. Persiapkan 1 sendok : kecap manis.
  6. Menyiapkan 3 : bawang merah.
  7. Menyiapkan 3 : bawang putih.
  8. Siapkan 4 : cabai rawit.

Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Masukkan kecap manis, gula, garam dan penyedap rasa secukupnya, aduk hingga merata, diamkan sampai kuah menyusut dan bumbu meresap sampai matang. Ajak kelurga untuk menikmati resep ayam kecap bumbu kecap pedas nikmat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak arik kecap pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang merah,bawang putih,cabe rawit sesuai selera.
  2. Setelah itu tumis bumbu yg sudah di haluskan sampai harum.
  3. Masukkan kentang dan wortel.setelah itu beri air sedikit atau sesuai selera.kalo saya kentang dan wortel nya saya rebus dulu sebelum di masak..
  4. Setelah itu beri gula dan garam secukupnya.setelah di koreksi rasa,masukka telur yg sdh di kocok.aduk2 hingga matang dan koreksi rasa lagi.
  5. Orak arik kecap pedas manis siap di hidangkan.

Untuk itu, pemilihan jenis kecap pedas manis yang akan digunakan untuk membuat ayam dengan saus pedas manis ini harus benar benar diperhatikan. Gunakan kecap yang berkualitas utama dengan tekstur cukup kental sehingga citarasa resep ayam pedas manis bumbu kecapnya benar benar enak. Bagi saya, telur orak-arik yang enak itu memiliki tekstur lembut dan creamy. Seperti telur yang disajikan oleh mekdi. > →Ilustrasi: Incredible Egg Kalau ingin telur orak-arik memiliki tekstur lembut tapi rasanya tidak terlalu creamy, bisa diganti dengan menambahkan air (dengan perbandingan yang. Masukkan pula batang caisim, aduk dan tuangi kecap manis.


ads/link.txt