Resep mudah Telor kecap orak arik #selasabisa #BikinRamadanBerkesan Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Telor kecap orak arik #selasabisa #BikinRamadanBerkesan mudah, gurih, praktis. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Bahan bahan nya adalah. -telur -kecap -lada -garam - cara membuat nya pecahkan telor. Lalu masukan garam dan masukan lada masukan telur kedalam wajan lalu memaki solet di aduk terus hingga.

Telor kecap orak arik #selasabisa #BikinRamadanBerkesan Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Telor kecap orak arik #selasabisa #BikinRamadanBerkesan dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telor kecap orak arik #selasabisa #BikinRamadanBerkesan

  1. Menyiapkan 10 butir : telor puyuh rebus kupas goreng sebentar.
  2. Menyiapkan 1 butir : telor ayam.
  3. Siapkan 1 : bawang putih geprek.
  4. Persiapkan 1/4 : bawang bombay ukuran sedang.
  5. Dibutuhkan 2 sdm : kecap manis.
  6. Menyiapkan 1 sdm : gula merah.
  7. Dibutuhkan Sejumput : garem.
  8. Dibutuhkan Sejumput : lada bubuk.
  9. Persiapkan 1 sdm : kecap asin.
  10. Dibutuhkan 2 buah : cabe ijo.
  11. Menyiapkan : Bawang goreng untuk taburan.

Lihat juga resep Orak arik kentang telur enak lainnya! Lihat juga resep Telur Tahu orak arik masak kecap enak lainnya! Memanfaatkan bahan yg ada di kulkas, biar bisa masak cepat tapi ttp enak, akhirny bikin orak arik telor ditambah dengan sayuran. Biasanya sy pakai kol biasa, tapi kali ini pakai kol ungu supaya lebih berwarna 💜 BUNDA ERA.

ads/link.txt

Step by Step memasak Telor kecap orak arik #selasabisa #BikinRamadanBerkesan


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum masukan telor ayam orak arik aduk rata masukan telor puyuh aduk rata.
  2. Masukan kecap dan bumbu lainnya tuang air seckupnya aduk rata masukan cabe ijo aduk rata.
  3. Diamkan Biarkan sampai bumbu merasap tes rasa.
  4. Angkat dan sajinan taburi bawang goreng.

Telur orak-arik kecap - telur orak-arik dicampur kecap yang umum dimakan, salah satunya di Asia termasuk Indonesia. Sering juga dimakan bersama bubur nasi. Tomat goreng dan telur orak-arik - salah satu makanan utama yang umum di Tiongkok. Cepat dan mudah disiapkan, dan menjadi favorit di kalangan remaja dan mahasiswa. Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas.


ads/link.txt