Cara Membuat Orak-arik Telur Kecap Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak-arik Telur Kecap mudah, mantul, praktis. ORAK ARIK TELOR KECAP Simple ,mudah ,dan juga lezaaat Bahan : -Telor -Kecap Dijamin enakkk :) Like and subscribe yaaa ♡ #orakarik #orakariktelor #telorkecap. Bisa buat referensi untuk menu saur ya gaes, selamat menonton🙏. Telur kecap yang pernah viral, sebenarnya hanyalah menu sarapan kami sehari hari.

Orak-arik Telur Kecap Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Orak-arik Telur Kecap dengan 4 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik Telur Kecap

  1. Dibutuhkan 2 butir : Telur.
  2. Menyiapkan 2 sdm : Kecap Manis (Gasuka manis 1 sdm saja).
  3. Persiapkan 2 sdm : Saus Tomat.
  4. Dibutuhkan 2 sdm : Minyak Goreng.

Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis.

ads/link.txt

Proses memasak Orak-arik Telur Kecap


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak. Ceplok telur. Biarkan agak set..
  2. Orak-arik telur sampai matang..
  3. Tambahkan kecap dan saus tomat. Aduk sampai tercampur rata. Tumis sebentar. Jangan lama-lama nanti gosong..
  4. Sajikan hangat. #semangatmencoba 😊.

Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Rasa dan penampilan telur yang dimasak orak-arik ini terlihat berbeda dari yang biasa kita sajikan. Resep Orak-Arik Telur Kecap ini menggunakan telur bebek, sehingga rasanya jadi leih nikmat dan nen. Itulah dia orak arik telur dan sayuran. Ayo simak cara memasaknya di sini!


ads/link.txt