Resep mudah Orak arik telur kecap praktis Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik telur kecap praktis mudah, yummy, praktis. Dalam video ini saya akan membuat telur kreasi telur orak arik yang praktis, enak, sedap dan lezat. Untuk membuat telur orak arik ini sangatlah mudah. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang.

Orak arik telur kecap praktis Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Balik telur di dalam wajan dan tunggu sampai matang. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Orak arik telur kecap praktis dengan 5 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telur kecap praktis

  1. Persiapkan 1 btr : telur.
  2. Dibutuhkan 1 sachet : kecap (17 ml).
  3. Menyiapkan 1/2 siung : bawang putih.
  4. Siapkan : Klo sk asin tambah grm sdkit aja.
  5. Dibutuhkan 2 sdm : minyak goreng.

TIPS MEMASAK : Gunakan api kecil saat memasukkan telur agar tidak gosong. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur tersebut. Pertama, saat menggoreng telur hindari menggoreng telur terlalu lama agar warna kuning pada telur. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak arik telur kecap praktis


ads/responsive.txt
  1. Telur, kecap, bawang putih cincang, d kocok.
  2. Lalu goreng, saat stengah matang aduk2 smp matang merata, sajikan dgn nasi hangat,,,, mudah pokoknya.

Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Cara Membuat Resep Tahu Telur Kecap Goreng Dengan Saus Bumbu Kacang Spesial. Salah satu resep masakan dari bahan tahu yang akan kita buat kali ini memang sangat mudah dan praktis cara membuatnya, yaitu tahu telor kecap dengan bumbu kacang spesial. Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang.


ads/link.txt