Resep mudah Orak Arik Telur Kecap #keto Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik Telur Kecap #keto mudah, gurih, praktis. ORAK ARIK TELOR KECAP Simple ,mudah ,dan juga lezaaat Bahan : -Telor -Kecap Dijamin enakkk :) Like and subscribe yaaa ♡ #orakarik #orakariktelor #telorkecap. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum.

Orak Arik Telur Kecap #keto Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Orak Arik Telur Kecap #keto dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telur Kecap #keto

  1. Menyiapkan 4 butir : telur bebek.
  2. Dibutuhkan 5 siung : bawang merah.
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 5 bh : cabai rawit.
  5. Persiapkan 1 Batang : daun bawang.
  6. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  7. Persiapkan secukupnya : kecap manis tropicanaslim.
  8. Menyiapkan 1 sdm : margarin.

Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Rasa dan penampilan telur yang dimasak orak-arik ini terlihat berbeda dari yang biasa kita sajikan. Resep Orak-Arik Telur Kecap ini menggunakan telur bebek, sehingga rasanya jadi leih nikmat dan nen.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak Arik Telur Kecap #keto


ads/responsive.txt
  1. Siapkan telur kocok lepas dg garam, sisihkan.
  2. Rajang semua bumbu.
  3. Panaskan margarin, tumis duo bawang & cabai hingga matang kmdn masukan telur.
  4. Aduk sesekali kmdn tambahkan kecap manis.
  5. Aduk rata, cek rasa. Masukkan daun bawang,masak hingga layu,angkat & siap dihidangkan.

Itulah dia orak arik telur dan sayuran. Ayo simak cara memasaknya di sini! Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur tersebut.


ads/link.txt