Gampangnya Menyajikan Pokcoy Telur Orak Arik Kecap Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Pokcoy Telur Orak Arik Kecap mudah, enak, praktis. Bisa buat referensi untuk menu saur ya gaes, selamat menonton🙏. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. - Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. - Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. - Terakhir tambahkan irisan daun bawang. Masukkan udang tumis sebentar, masukkan sawi pokcoy tumis lagi.

Pokcoy Telur Orak Arik Kecap Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise. Masukkan telur yang telah dikocok dan aduk terus hingga matang. Tambahkan kecap manis, kecap asin, garam, dan merica bubuk. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Pokcoy Telur Orak Arik Kecap dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pokcoy Telur Orak Arik Kecap

  1. Persiapkan 1 ikat : pokcoy.
  2. Persiapkan 2 sdm : margarin/mentega.
  3. Dibutuhkan 1 butir : telur, kocok lepas.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang putih, geprek lalu cincang.
  5. Siapkan 1/4 bh : bawang bombay, iris melingkar.
  6. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  7. Menyiapkan secukupnya : lada hitam bubuk/merica bubuk.
  8. Persiapkan sesuai selera : kecap manis.

Orak arik tahu sayuran ini sebenarnya untuk isian martabak cuman enak juga untuk lauk makan Baby pokcoy yang masih muda dan bertekstur renyah ini sangat pas jika ditumis atau diseduh Masukkan buncis, telur puyuh, dan teri nasi. NOVA.id - Untuk memulai hari, kita membutuhkan sarapan yang sehat. Selain itu, kita juga harus pandai menentukan menu sarapan yang pas dan mengenyangkan. Salah satu makanan yang cocok untuk disantap pagi hari adalah telur. (Baca juga: Lebaran Hari Pertama.

ads/link.txt

Tahapan memasak Pokcoy Telur Orak Arik Kecap


ads/responsive.txt
  1. Rebus pokcoy dalam air mendidih dengan sedikit minyak selama 1 menit. Tiriskan lalu susun dipiring. Sisihkan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay dengan mentega hingga harum dan berwarna sedikit kecoklatan..
  3. Masukkan telur aduk cepat hingga menjadi orak - arik..
  4. Tambahkan kecap manis aduk tercampur rata..
  5. Bubuhi garam dan merica aduk tercampur rata. Matikan api. Tuang diatas pokcoy..
  6. Siap disantap..

Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Cara Membuat Resep Tahu Telur Kecap Goreng Dengan Saus Bumbu Kacang Spesial.


ads/link.txt