Cara Memasak Orak-Arik putih telor baso kecap Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak-Arik putih telor baso kecap mudah, gurih, praktis. Jika dibuang sayang jadilah dibuat lauk untuk makan malem anak. yuk ah kita coba memasaknya :-) mahardikavera. Lihat juga resep Baso Kecap Telor Orak Arik enak lainnya! Lihat juga resep Telur Orak-Arik Kecap enak lainnya! tumis sawi putih dan telur.masakan yang biasa dimasak sehari hari bahannya mudah didapat dengan harga yang murah .masakan inibjuga banyak dibtemukan di ragam indonesia dan dapul lagi jangan lupa .

Orak-Arik putih telor baso kecap Setelah bawang bombay layu, masukan kocokan telur. Lalu masukan potongan bakso dan daun bawang. Telur masak kecap adalah salah satu sajian sederhana, praktis, dan sedap dalam sekejap. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Orak-Arik putih telor baso kecap dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-Arik putih telor baso kecap

  1. Siapkan 7 btr : putih telur.
  2. Persiapkan 1/2 btr : bawang bombay.
  3. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  6. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  8. Menyiapkan 4 sdm : minyak goreng.
  9. Persiapkan 10 bh : baso daging sapi atau ayam.

Untuk variasi, anda bisa menggoreng telurnya jadi mata sapi, baru kemudian ditumis bersama racikan bumbu dan irisan bahan-bahan lainnya. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum, lalu tambahkan cabai rawit dan saus sambal. Masukkan telur, lalu orak-arik hingga tercampur.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak-Arik putih telor baso kecap


ads/responsive.txt
  1. Kocok telor dan kasih sedikit garam, lalu goreng di orak-arik sampai matang sisihkan.
  2. Iris atau rajang bawang merah, bawang putih, bawang bombay dan jg baso.
  3. Kemudian tumis bawang merah, bawang putih dan bawang bombay hg harum beri sedikit air, masukan baso dan telor aduk aduk, beri kecap dan garam jg saos tiram dsn masak hg air menyusut..
  4. Angkat dan sajikan.

Taburkan kaldu ayam, garam, dan merica secukupnya. Jika sudah matang, langsung sajikan dengan sepiring nasi hangat. Gimana dengan resep telur orak-arik di atas. - Secukupnya kecap asin Cara membuat: - Buat telur orak arik, lalu masukkan bawang merah, bawang putih, daun bawang dan daun seledri, aduk rata. - Tambahkan sambal bawang, bumbu mie dan kecap asin, aduk rata. - Masukkan nasi dan mie, aduk hingga benar-benar rata. Resep asli Orak Arik Telur, Cara membuat Orak Arik Bumbu Kecap, Resep masakan daerah, Resep asli nusantara, resep masakan indonesia, resep Orak Arik Telur, Orak Arik Telur resep, resep tradisional Orak Arik Telur, Orak Arik Telur, step by step membuat Orak Arik Telur, resep Orak Arik Telur dengan gambar, resep Orak Arik Telur enak Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan buncis, aduk rata lalu masukkan sedikit air dan tutup wajan, masak hingga buncis menjadi layu.


ads/link.txt