Resep mudah Putih telor masak kecap(orak arik) Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Putih telor masak kecap(orak arik) mudah, mantul, praktis. Putih telur orak arik masak kecap. lagi dan lagi diksh putih telur bnyk oleh tetangga,x ini dimasak sprti ini dan alhamdulilah anakku ska Bunda Ais. Lg banyak putih telor di kulkas nih. Panaskan minyak goreng secukupnya,lalu masukan putih telor kocok tadi kalau sudah mulai mebentuk trs kita hancurkan di orak arik gitu and angkat dulu ya kalau sudah masak Tumis bawang merah and putih juga bawang bombay sampai harum,lalu masukin telor putih orak.

Putih telor masak kecap(orak arik) Panaskan minyak, masak orak-arik telur kemudian angkat di sisihkan sebentar. Panaskan sedikit minyak lagi, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Masukkan cabai rawit dan wortel, aduk rata, masak hingga wortel setengah matang. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Putih telor masak kecap(orak arik) dengan 7 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Putih telor masak kecap(orak arik)

  1. Menyiapkan secukupnya : putih telor (kasih garam lalu kocok).
  2. Siapkan 5 siung : bawang putih(iris).
  3. Menyiapkan 1 buah : bawang bombay(iris).
  4. Menyiapkan 7 siung : bawang merah(iris).
  5. Persiapkan secukupnya : kecap manis(bango).
  6. Siapkan secukupnya : garam.
  7. Persiapkan secukupnya : penyedap.

Tambahkan garam, lada bubuk, gula dan sayur sawi putih. Aduk rata, masak hingga semua bahan matang. Resep orak arik telur dan sayuran ini hanya membutuhkan waktu sekejap saja dimasaknya. Tambahkan Royco Kaldu Ayam serta Bango Kecap Manis maka lengkap sudah sarapan kita hari ini!

ads/link.txt

Step by Step memasak Putih telor masak kecap(orak arik)


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak goreng secukupnya,lalu masukan putih telor kocok tadi kalau sudah mulai mebentuk trs kita hancurkan di orak arik gitu and angkat dulu ya kalau sudah masak.
  2. Tumis bawang merah and putih juga bawang bombay sampai harum,lalu masukin telor putih orak ariknya aduk aduk sambil di kasih kecap garam and penyedap rasa,aduk sampai kecap rata dan cobain kalau sudah pas lalu siap di santap.... Mudah kan.....

Kembali MAHI akan menampilkan berbagai macam resep menarik dari teman-teman influencers yang begitu berbakat dalam memasak. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata.


ads/link.txt