Resep mudah Telur kecap orak arik Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Telur kecap orak arik mudah, mantul, praktis. Bisa buat referensi untuk menu saur ya gaes, selamat menonton🙏. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. - Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. - Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. - Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang.

Telur kecap orak arik Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Koki bertangan dingin nich Syifa sekali coba langsung Jos. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Telur kecap orak arik dengan 4 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur kecap orak arik

  1. Dibutuhkan 1 butir : telur (bisa diganti dengan 1 buah tahu yang di potong).
  2. Persiapkan 2 sdt : kecap.
  3. Dibutuhkan Sejumput : garam.
  4. Dibutuhkan Secukupnya : bawang daun (optional, tidak termasuk 3 bahan pokok).

Resep yang enak gak selalu ribet asal masaknya dari hati dijamin mantap. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel.

ads/link.txt

Tahapan memasak Telur kecap orak arik


ads/responsive.txt
  1. Panaskan wajan, beri sedikit minyak. Tumis bawang daun, Masukan telur, lalu orak arik (aduk).
  2. Apabila telur sudah setengah matang, masukan kecap dan garam. Aduk sampai merata.
  3. Telur kecap orak arik siap dihidangkan... 😆.

Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Rasa dan penampilan telur yang dimasak orak-arik ini terlihat berbeda dari yang biasa kita sajikan. Resep Orak-Arik Telur Kecap ini menggunakan telur bebek, sehingga rasanya jadi leih nikmat dan nen. Cara membuat orak arik: Panaskan minyak terlebih dahulu dalam wajan. Lalu, tumislah bumbu yg sudah dihaluskan sampai harum.


ads/link.txt