Gampangnya Memasak Orak Arik Telur Kecap (Menu Balita 8m+) Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Telur Kecap (Menu Balita 8m+) mudah, mantul, praktis. Bismillahirrahmanirrahiim Ini resep ngarang aja wkwk. Tadinya mau bikinin telur dadar aja buat makan sikecil karena lagi ngga bisa masak. Terus karena anak saya sukak kecap alhasil beginilah hasil puter otak biar makannya semangat πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„.

Orak Arik Telur Kecap (Menu Balita 8m+) Tadinya mau bikinin telur dadar aja buat makan sikecil karena lagi ngga bisa masak. Terus karena anak saya sukak kecap alhasil beginilah hasil puter otak biar makannya semangat πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„ Alhamdulillah sikecil makannya cepet. Tadinya mau bikinin telur dadar aja buat makan sikecil karena lagi ngga bisa masak. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Orak Arik Telur Kecap (Menu Balita 8m+) dengan 5 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telur Kecap (Menu Balita 8m+)

  1. Siapkan 1 butir : telur.
  2. Menyiapkan 1/2 siung : bawang putih, cincang halus.
  3. Dibutuhkan 1/4 siung : bawang bombay, iris halus.
  4. Menyiapkan secukupnya : Kecap manis.
  5. Persiapkan secukupnya : Garam.

Terus karena anak saya sukak kecap alhasil beginilah hasil puter otak biar makannya semangat πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„ Alhamdulillah sikecil makannya cepet. Lihat juga resep Orak arik putih telur enak lainnya! Masukkan telur ke dalam wajan, masak orak-arik hingga matang. Aduk telur dengan sosis, tambahkan lada bubuk dan penyedap masakan sesuai selera.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak Arik Telur Kecap (Menu Balita 8m+)


ads/responsive.txt
  1. Kocok telur bersama garam, sisihkan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum, masukkan telur lalu aduk hingga menjadi orak arik.
  3. Tambahkan kecap manis secukupnya, koreksi rasa.
  4. Aduk aduk hingga tercampur rata, matikan kompor.
  5. Orak arik Telur kecap siap dinikmati.

Telur Dadar Saus Tiram Β©Shutterstock/Edwin Capture. Orak-arik telur yang dicampur dengan tahu sangat mudah untuk dimasak. Waktu yang dibutuhkan untuk memasak juga cukup singkat. Makanya kuliner ini cocok buat menu sarapan sehat. Adapun jenis tahu yang digunakan adalah tahu putih yang memilki tekstur lembut.


ads/link.txt