Resep mudah Baso Kecap Telor Orak Arik Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Baso Kecap Telor Orak Arik mudah, cepat, praktis. Bisa buat referensi untuk menu saur ya gaes, selamat menonton🙏. Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap. Masukkan telur, lalu orak-arik hingga tercampur.

Baso Kecap Telor Orak Arik Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Sore Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Baso Kecap Telor Orak Arik dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Baso Kecap Telor Orak Arik

  1. Dibutuhkan 10 btr : baso goreng (resep baso scroll bawah).
  2. Dibutuhkan 1 btr : telur, kocok lepas.
  3. Menyiapkan 3 siung : bawang putih, haluskan.
  4. Siapkan 3 btg : seledri, iris.
  5. Siapkan 2 btg : bawang perai, iris.
  6. Persiapkan 5 siung : bawang merah, iris.
  7. Dibutuhkan 2 bh : cabai, iris (merah ijo bebas).
  8. Menyiapkan secukupnya : kecap, gula, garam, air, dan minyak goreng u/ menumis.

Nah, dengan kualitas telur yang baik, resep orak arik telur ini tentunya akan menghasilkan rasa maksimal. Sajikan makanan bernutrisi ini untuk keluarga tercinta. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Baso Kecap Telor Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah, bawang putih, bawang perai, dan cabai hingga wangi..
  2. Tambahkan air secukupnya, lalu tambahkan kecap, aduk rata hingga mendidih..
  3. Kalau udah mendidih masukkan kocokan telur, orak arik hingga hancur..
  4. Masukkan baso, aduk rata. Beri gula garam lada, tes rasa, sajikan..

Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi. Kreasikan telur dengan lezat dalam resep orak arik telur masak petai kecap satu ini. Cita rasa khas telur orak arik dan petai yang nikmat pasti jadi rebutan keluarga. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur tersebut. Kemudian tumis hingga harum, tambahkan telur, nasi, kecap manis dan kecap asin serta bumbu penyedap.


ads/link.txt