Cara Memasak 51. Nasi Goreng Kecap Sederhana Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 51. Nasi Goreng Kecap Sederhana mudah, nikmat, praktis. Masakan sederhana yang kaya rempah ini tentu enak di lidah tapi sekaligus menyehatkan, karena kunyit dipercaya dapat menjaga daya tahan tubuh. Jadi, mumpung lagi di rumah, yuk, masak nasi goreng. Si papi minta dibikinin nasgor lagi.

51. Nasi Goreng Kecap Sederhana Tapi skg nasgor nya a la saya. Pas lagi kangen makan itu, nyobain sendiri deh dirumah, ditambahin. Nasi goreng putih biasanya terdapat di menu kedai-kedai chinese food. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep 51. Nasi Goreng Kecap Sederhana dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 51. Nasi Goreng Kecap Sederhana

  1. Dibutuhkan : Bahan :.
  2. Siapkan 2 piring : nasi.
  3. Persiapkan 2 butir : telur ayam.
  4. Persiapkan : Bumbu :.
  5. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 6 siung : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 3 buah : cabe merah.
  8. Menyiapkan 3 lembar : daun bawang.
  9. Persiapkan secukupnya : Garam.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Merica.

Sesuai namanya, nasi goreng ini tidak menggunakan kecap manis, terasi, atau saus tomat seperti nasi goreng Indonesia pada umumnya. Berikut ini cara membuat nasi goreng putih istimewa yang bisa dicoba di rumah. Komposisi:bawang putih,bawang merah,lada,garam,sasa/mecin,trasi dan rawit merah; Nasi putih, baso,telor,kecap ikan,kecap manis+bawang goreng. Cara Memasak Nasi Omurice Ala Korea.

ads/link.txt

Tahapan memasak 51. Nasi Goreng Kecap Sederhana


ads/responsive.txt
  1. Iris semua bumbu. Bawang daun bag putih dan hijaunya dipisahkan.
  2. Tumis bumbu hingga harum. Masukkan telor ayam. Orak arik hingga matang.
  3. Masukkan nasi, kecap, cabe, bawang daun bag hijaunya, garam, merica. Aduk hingga rata. Koreksi rasa. Sajikan.

Tumis bawang bombay menggunakan minyak zaitun. Lalu masukkan nasi dan daging ayam suwir, aduk rata. Masukkan garam, kecap asin, lada bubuk, dan kecap manis. Setelah semua bumbu tercampur rata di nasi goreng, koreksi rasa lalu sisihkan. Untuk membuat omelet, kocok telur dengan keju dan susu.


ads/link.txt