Cara Menyajikan Pentol Orak Arik Mercon Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Pentol Orak Arik Mercon mudah, mantul, praktis. Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tp ketagihan sih hehe Disini aku haluskan bumbunya pake chopper. Resep Bakso Pentol Mercon, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia].

Pentol Orak Arik Mercon Dimakan langsung pun enak, tanpa bahan-bahan pelengkap dalam semangkuk bakso. Namun, tak semua penjual membuatnya dengan bahan-bahan yang higienis dan benar. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Pentol Orak Arik Mercon dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pentol Orak Arik Mercon

  1. Dibutuhkan : Sosis ayam.
  2. Siapkan : Pentol bakso.
  3. Persiapkan : Telur.
  4. Siapkan : Garam & vetsin (penyedap).
  5. Persiapkan : Bumbu.
  6. Siapkan : Bawang merah, bawang putih, cabai rawit (haluskan).
  7. Siapkan : Saos.
  8. Siapkan : Kecap, saos sambal, saus tiram.

Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. BoB yg suka makan akan membagikan tutorial mengolah makanan sehat untuk teman teman berbagai kalangan dan makanan sederhana untuk anak kost khas indonesia.

ads/link.txt

Proses memasak Pentol Orak Arik Mercon


ads/responsive.txt
  1. Potong menjadi 4 bagian pentol bakso, potong kecil sosis (sesuai selera, boleh potong atau tidak, saya potong karena agar terlihat banyak).
  2. Panaskan minyak di wajan dan setelah panas masukkan bumbu.
  3. Setelah bumbu wangi tambahkan sedikit air masukkan saos sesuai selera setelah mendidih masukkan potongan sosis & pentol bakso tambahkan garam & vetsin (penyedap) secukupnya.
  4. Setelah agak matang tambahkan telur dan aduk-aduk sampai rata.
  5. Setelah telur terlihat matang juga angkat dan sajikan di piring.
  6. Pentol orak arik mercon siap di nikmati.

Merapat merapat anak kost dan ibu ibu muda HoHoBo. Pencinta makanan pedas pasti ketagihan bakso yang satu ini. Rasa bakso yang kenyal gurih beradu dengan bumbu yang pedas nendang. Masukkan air secukupnya dan masak hingga mendidih. Kemudian masukkan pentol dan aduk hingga rata.


ads/link.txt