Resep mudah Orak Arik Telor Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Telor mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran.

Orak Arik Telor How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis enak lainnya! Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Orak Arik Telor dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telor

  1. Menyiapkan 100 gr : kubis.
  2. Menyiapkan 100 gr : wortel.
  3. Siapkan 100 gr : buncis (boleh skip).
  4. Menyiapkan 2 btr : telor (kocok lepas).
  5. Persiapkan 5 : sds minyak untuk menumis.
  6. Menyiapkan : Bumbu tumis.
  7. Persiapkan 6 siung : bawang putih (potong tipis).
  8. Siapkan 1 sdt : garam.
  9. Menyiapkan 1 sdt : gula.
  10. Menyiapkan 1 sdt : lada.
  11. Dibutuhkan 1/2 sdt : kecap manis.

Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Orak-arik Telur Sayur Ayam enak lainnya!

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak Arik Telor


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih terlebih dahulu sampai berubah warna sedikit dan harum.
  2. Tuang telor, sambil sedikit di orak arik di penggorengan.
  3. Lalu setelah berubah warna masukkan bahan untuk menumis lainny, Gula Garam,da kecap tumis hingga kecap sedikit meletup2.
  4. Masukkan sayur yg sdh dipotongin lalu tunggu hingga sedikit layu..
  5. Kemudian tiris kan.

Lihat juga resep Kol Telur Orak-Arik enak lainnya! Lihat juga resep Orak Arik Telur Sayur enak lainnya! Hanya telur yang diperlukan untuk membuat telur orak-arik, tapi garam dan merica sering digunakan, dan bahan lainnya seperti air, susu, mentega, daun bawang, krim atau dalam beberapa kasus crème fraiche atau keju parut dapat ditambahkan. Telur dipecahkan ke dalam sebuah mangkuk; dengan sedikit tambahan garam dan merica, dan campurannya diaduk secara manual menggunakan sendok atau diaduk. Tidak seribet judulnya, tumis buncis cah telur orak-arik justru diolah dengan cara yang sangat simple.


ads/link.txt