Cara Menyajikan 11. Buncis orek telur kecap Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 11. Buncis orek telur kecap mudah, mantul, praktis. Keep a Clean & Healthy Home With Oreck Vacuums & Air Purifiers. Selain oseng-oseng buncis, cara membuat orek tempe basah begitu mudah — selain tentu harganya juga sangat bersahabat. Bahkan keduanya cocok untuk selalu ada di meja makan dan tidak pernah bosan untuk menikmatinya.

11. Buncis orek telur kecap Mau resep yang gampang dan rasanya enak, kali ini aku akan share resep orek (orak arik) buncis. Resep orek tempe yang kami hadirkan kali ini bisa menjadi variasi untuk mengatasi rasa bosan. Untuk menambah kaya rasa orek tempe, kami tambahkan udang dalam daftar bahan. Siang Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep 11. Buncis orek telur kecap dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 11. Buncis orek telur kecap

  1. Dibutuhkan secukupnya : Buncis.
  2. Menyiapkan 1 bh : Telur.
  3. Menyiapkan : Bumbu iris :.
  4. Dibutuhkan 2 bh : Cabe merah keriting.
  5. Menyiapkan 1 bh : Cabe ijo besar.
  6. Persiapkan : Cabe rawit merah 5 bh (krn sy suka agak pedas).
  7. Siapkan 1/2 siung : Bawang bombay.
  8. Menyiapkan 2 siung : Bawang putih.
  9. Persiapkan 1 sdm : Saos tiram.
  10. Dibutuhkan 1 sdm : Kecap manis.
  11. Siapkan : Lada bubuk.
  12. Dibutuhkan secukupnya : Garam, gula pasir.
  13. Siapkan secukupnya : Air.

Jika anda alergi terhadap udang, anda bisa saja menghilangkannya. Sama dengan oseng-oseng tempe, oseng buncis ini juga cepat, mudah, dan tidak bikin tongpes. Tumis minyak, bumbu pelengkap, buncis dan Bango Kecap Manis Pedas. Setelah dicoba, oseng-oseng buncis malah enak dinikmati juga tanpa nasi.

ads/link.txt

Step by Step memasak 11. Buncis orek telur kecap


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih buncis dan potong2 kurleb 2 cm dg ujung dibelah. Lalu rebus sebentar spy buncis agak lunak..
  2. Kocok telur lalu goreng dgn cara diurak arik. Setelah telur matang, angkat sisihkan..
  3. Siapkan bumbu2 yg sdh diiris halus. Lalu tumis bumbu iris hingga layu dan harum. Masukkan buncis, aduk2 sebentar lalu masukkan telur orak arik..
  4. Aduk2 semua hingga rata, tambahkan saos tiram, kecap manis, lada bubuk, garam dan gula pasir secukupnya. Tambahkan air kurleb 100 ml agar bumbu menyerap sambil diaduk2. Tunggu hingga air asat. Tes rasa, angkat, sajikan.

Rasa renyah buncis menjadikan makanan Indonesia tidak pernah membosankan! Mencoba resep masakan paling spesial atau membuat aneka masakan sehari hari untuk keluarga memang sesuatu yang asik, namun terkadang kita pusing dengan menu yang kita masak. Agar tak bosan kita harus membuat masakan yang berbeda tiap harinya. Resep Cara Membuat Orek Telur Sayur - Klo lagi malas makan sayur bisanya dibikin orek telur ini nih, makan sayur berasa makan telur, hehehe. Masak telur orak-arik dengan minyak sedikit di wajan.


ads/link.txt