Resep mudah Orak-arik ikan peda pete kemangi Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak-arik ikan peda pete kemangi mudah, cepat, praktis. Orak arik ikan peda pete daun jeruk resep rumahan ala Pak Ora ini mempunyai sensasi rasa daun jeruk yang menonjol sehingga rasa amis dari ikan pedanya tidak. Panaskan minyak sayur, masukkan bawang putih, bawang merah dan bawang Bombay. Masukkan telur yang sudah diorak-arik, ikan asin klotok, petai, irisan daun bawang.

Orak-arik ikan peda pete kemangi Alasannya tentu karena tambahan ikan peda asin di dalamnya. Cara Membuat Orak Arik Telur Ikan Peda Asin ini Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Orak-arik ikan peda pete kemangi dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik ikan peda pete kemangi

  1. Persiapkan 2 ekor : Ikan peda asin.
  2. Persiapkan : Bumbu :.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan 3 buah : cabai hijau besar.
  6. Siapkan 5 buah : cabai setan (bisa disesuaikan dgm tingkat pedas masing2).
  7. Dibutuhkan : Kemangi (bisa skip).
  8. Dibutuhkan : Petai.
  9. Siapkan 1 sendok makan : saos tiram.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  11. Dibutuhkan : Msg secukupnya (bisa skip).
  12. Dibutuhkan : Gula merah / bisa pakai kecap manis.

Tumis bawang merah dan putih sampe harum masukkan cabe, daun bawang, pete, garam dan Lihat Juga: Resep Nugget Ikan + Sayur Brokoli Wortel Menyehatkan. Aduk merata. - Kemudian tambahkan cabai rawit, pete dan daun bawang. Recipe Fried Salted Fish - Resep Ikan Asin Tumis Kemangi dan Daun Melinjo. Recipe Salted Fish with Hot Petai Chile - Cara Memasak Ikan Asin, Orak Arik Klotok Pete Pedas.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak-arik ikan peda pete kemangi


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih ikan peda, keluarkan isi perut sampai bersih. Setelah dicuci bersih suwir2 daging ikan peda, lalu goreng dengan minyak secukupnya sampai matang..
  2. Potong bawang merah, bawang putih, cabai hijau, cabai setan dan petai, kemudian tumis sampai agak kecoklatan, masukkan ikan peda yg sudah digoreng sebelumnya.
  3. Tambahkan 1 sendok makan saos tiram, garam, msg, gula merah/kecap manis dan kemangi aduk2 sampai bumbu merata. Orak arik ikan peda siap dihidangkan.

Telur orak arik paling lezat jika disajikan selagi hangat. Jika ingin menambahkan cita rasa, Anda dapat menambahkan bawang merah, bawang putih, dan bawang bombai pada Resep Makanan Sehat - Resep Tumis Jagung Ikan Peda. Masukkan santan aduk spy tidak pecah masukkan ikan mas masak smp agak empuk,tambahkan pete,irisan cabe, cabe utuh diamkan sebentar smp ikan matang. ⁣ jika biasanya ikan tuna di olah menjadi masakan seperti balado ikan tuna,ikan tuna masak saus,sarden ikan tuna dan lain sebagainya.kali ini ikan tuna akan kita olah menjadi masakan yang enak namun sangat praktis dalam membuatnya seperti resep orak arik ikan tuna telur mudah yang. Ikan asin sekarang mahal-mahal ya teman-teman.apalagi yang kualitas bagus.hihi.bisa sama dengan daging lho harganya. Nah.karena lagi pengen mengulas orak arik ini jika untuk usaha nasi kucing seperti yang aku coba di warung angkringan kemaren, aku coba yang ikan peda murah aja. Последние твиты от Orak Arik (@OrakArik).


ads/link.txt