Cara Memasak Rice Bowl Orak-Arik Pelangi Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Rice Bowl Orak-Arik Pelangi mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Rice Bowl Orak-Arik Pelangi enak lainnya! Lihat juga resep Rice Bowl Orak-Arik Pelangi enak lainnya! Lihat juga resep Rice Bowl Orak-Arik Pelangi enak lainnya!

Rice Bowl Orak-Arik Pelangi Alhamdulillah, sampai saat ini masakan pak su yang lolos uji itu sop ayam. Lihat juga resep Kue mangkok kukus, BEEF BOWL / GYU DON enak lainnya! Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Dapoer Darens - Karangayu. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Rice Bowl Orak-Arik Pelangi dengan 19 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Rice Bowl Orak-Arik Pelangi

  1. Menyiapkan : Bahan Utama.
  2. Siapkan 1 buah : wortel uk kecil.
  3. Persiapkan segenggam : buncis.
  4. Menyiapkan secukupnya : jamur kancing.
  5. Persiapkan 3 buah : sosis sapi.
  6. Dibutuhkan 1 butir : telur ayam.
  7. Dibutuhkan 3 buah : cabai merah keriting.
  8. Siapkan 1/2 buah : bawang bombai.
  9. Dibutuhkan 1 sdm : minyak wijen (bisa di skip).
  10. Siapkan secukupnya : saus tiram.
  11. Menyiapkan secukupnya : kecap manis.
  12. Persiapkan secukupnya : kaldu jamur.
  13. Siapkan secukupnya : garam.
  14. Dibutuhkan secukupnya : lada bubuk.
  15. Persiapkan secukupnya : air.
  16. Dibutuhkan secukupnya : margarin/minyak goreng.
  17. Siapkan : Bumbu Halus.
  18. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  19. Persiapkan 5 siung : bawang merah.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Dapoer Darens - Karangayu. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Zhin Lin Rice Bowl - Uwung Jaya. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

ads/link.txt

Tahapan memasak Rice Bowl Orak-Arik Pelangi


ads/responsive.txt
  1. Pertama, cuci dulu semua bahan-bahan. Lalu wortel diiris bentuk korek api dan buncis diiris serong halus. Untuk jamur kancingnya kalo udah slice dari sononya Alhamdulillah, kalau belum ya diiris tipis-tipis aja. Untuk sosis, cabai dan bawang bombai diiris terserah kata pak su 😂.
  2. Setelah itu uleg semua bumbu halus. Lalu tumis dengan margarin agar lebih memantul. Jangan lupa masukkan juga irisan cabai dan bombai. Tumis sampai harum mewangi..
  3. Selanjutnya masukkan jamur, sosis, wortel dan buncis. Kata pak su urutannya harus gini wkwk yayaya terserah abang 😂.
  4. Oseng-oseng bentar, lalu masukkan garam, lada, saus tiram dan kecap manis. Aduk rata. Setelah itu masukkan air, jangan banyak-banyak. Kira-kira sampai batas tumisannya saja..
  5. Kalau air sudah mulai blebeb-blebeb, masukkan telur. Aduk-aduk. Terus tunggu sampai air menyusut, koreksi rasa..
  6. Penyajian: pake mangkok, karena judulnya rice bowl. Ambil nasi secukupnya, tata orak-arik diatasnya. Terus difoto biar jadi #masakdemikonten 👌.

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Zhin Lin Rice Bowl - Uwung Jaya. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Sambel Galak Resto - Pasuruhan Lor. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Sambel Galak Resto - Pasuruhan Lor. Made of barbecued chicken, rice, cucumber, cherry tomato, corn kernel, sous vide egg and sesame seed.


ads/link.txt