Cara Menyajikan Tumis baso ikan kecap (tanpa micin) - ide bekal 2 Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis baso ikan kecap (tanpa micin) - ide bekal 2 mudah, nikmat, praktis. Buka app cookpad eh ada notif dari mamah cookpad, kebetulan di draft ada resep yang belum diterbitkan dan pas banget bahan bakunya jagung jadi bisa ikutan #CABEKU nih🤗 resep ini ide bekal yang biasa aku bawa pas kuliah kemarin sebelum wabah. Lihat juga resep Sushi Mini Untuk Bekal atau Camilan enak lainnya!. Ini resep andalan aku,kesukaan banget. biasanya kalo bikin dikasih telur tapi karena ternyata punya alergi jadinya muter otak cari pengganti telur, daannn ketemu si tahu yang ngasih efek kayak pake telur, #siapbersinar kalo udah masak ini nih😂 #tumissawitahu #OlahanSawi #Tumistanpaminyak #ResepDiet Assalamualaikum.

Tumis baso ikan kecap (tanpa micin) - ide bekal 2 Semoga dengan rasa yang manis-manis dan sehat dengan kecap BANGO LIGHT, hari Senin pasangan bisa lebih manis. Nasi ayam yakitori dengan sayuran Sumber: Chopstick Chronicles. Resep bekal makanan sekolah anak pertama yang bisa Anda buat hari ini yakni nasi ayam yakitori. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Tumis baso ikan kecap (tanpa micin) - ide bekal 2 dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis baso ikan kecap (tanpa micin) - ide bekal 2

  1. Siapkan 10 buah : baso ikan.
  2. Persiapkan 1 bonggol : jagung.
  3. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  4. Persiapkan : Bumbu.
  5. Menyiapkan 2 buah : cabe merah.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  7. Menyiapkan 1 siung : bawang putih ukuran besar.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : saus tiram.
  9. Menyiapkan 1 1/2 sdm : kecap manis.
  10. Siapkan Secukupnya : garam,merica,gula pasir.
  11. Siapkan 1 sdm : minyak.
  12. Siapkan Secukupnya : air.

Jakarta - Agar tak bosan, menu bekal suami harus dibuat menarik. Supaya tak kehabisan ide, yuk intip menu bekal enak dan mudah dibuat. Makan siang di sekitaran kantor biasanya harganya mahal. Lebih irit, kamu bisa membuat bekal sederhana untuk suami.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis baso ikan kecap (tanpa micin) - ide bekal 2


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan cuci bersih, jangan lupa cuci tangan sebelum masak ya😊. Potong potong baso ikan sesuai selera, sy potong tipis tipis, dan pipil jagungnya.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang merah sampai layu dan harum lalu tambahkan bawang putih dan cabe merah tumis sampai harum..
  3. Masukkan telur, lalu orak arik. Tambahkan baso ikan dan bumbui dengan garam,kecap,saus tiram,merica dan gula pasir secukupnya, terakhir masukkan jagung yang sudah dipipil tambahkan air sedikit agar jagungnya matang..
  4. Tunggu sampai matang,aduk sesekali. Setelah matang angkat dan sajikan, jangan lupa tes rasa❤Selamat mencoba.

Ambil nasi putih dan bentuk kepala ninja. Letakkan selada untuk alas meletakkan nasi. Tambahkan bawang Bombay dan ikan asin. Masukkan kecap inggris dan kecap ikan. Cara Membuat Mie Kwetiau Tanpa Bahan Pengawet - Duration:.


ads/link.txt