Resep mudah Bihun goreng telur orak arik Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng telur orak arik mudah, cepat, praktis. Tambahkan irisan daun bawang, telur orak-arik, wortel, kecap manis, dan garam. Masukkan sedikit air supaya tidak kering. Setelah sayuran matang, tambahkan bihun rebus, aduk perlahan hingga tercampur rata.

Bihun goreng telur orak arik Pindahkan bihun goreng ke atas piring saji, taburi bawang goreng, hidangkan selagi hangat. Salah satu masakan berkuah yang jadi makanan nasional Indonesia. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Bihun goreng telur orak arik dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng telur orak arik

  1. Dibutuhkan : Bihun jagung.
  2. Menyiapkan : Telur.
  3. Dibutuhkan : Kecap manis.
  4. Dibutuhkan : Saori saos tiram.
  5. Menyiapkan : Minyak.
  6. Menyiapkan : Bumbu halus.
  7. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  8. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  9. Menyiapkan : Cabe.
  10. Persiapkan 2 : kemiri.
  11. Menyiapkan : Garam.

Tuangkan kocokan telur hingga sedikit ke pinggir wajan, supaya wajan tidak lengket ketika memasak bihun. Goreng telur serta buat orak arik. Resep Bihun Orak-Arik, Kelezatan yang Datang dari Sebuah Kemudahan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Masak bihun di air panas kurang lebih 5 menit lalu tiriskan.
  2. Panaskan minyak masukkan bumbu halus, kalau sudah harum masukkan telur lalu diorak arik, habis itu kasih stgah gelas air.
  3. Lalu masukkan bihun yg sudah ditiriskan, tambahkan kecap manis dan Saori saos tiram, sambil diaduk.
  4. Koreksi rasa, tunggu sampai air hbis, tmbh kan irisan cabe untuk percantik, lalu angkat.
  5. Siap disajikan 🙂.

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep bihun orak-arik ini jadi ide menarik untukmu dan mudah dicari bahannya. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang tahu termasuk saya Beri sedikit minyak di tempat kosong, masukkan telur sambil diaduk-aduk seperti orak-arik telur dan campur rata dengan bihun. Telur Orak-Arik lezat yang mudah banget dibikinnya. Dijamin deh ketagihan, Penasaran ? yuk langsung cek videonya.


ads/link.txt