Resep mudah Orak-Arik Sayuran Jamur Pete Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak-Arik Sayuran Jamur Pete mudah, enak, praktis. Menurutku masakan semua jadi satu gini memang praktis dan memenuhi unsur makanan sehat dan bergizi. Resep Orak-Arik Sayuran Jamur Pete favorit. Lagi #dirumahaja, secara orak-arik telur ini biasa sudah dan sering aku buat untuk keluargaku.

Orak-Arik Sayuran Jamur Pete Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Lihat juga resep Nasi goreng sayur sehat enak lainnya! - Telor orak arik pete (fried egg mix with petai/bitter bean). TIPS MENYIMPAN SAYURAN AGAR TETAP SEGAR , TERNYATA GAMPANG Jamur merang di resep bisa digantikan dengan jenis jamur lainnya seperti champignon, jamur kancing, shiitake atau jamur tiram. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Orak-Arik Sayuran Jamur Pete dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-Arik Sayuran Jamur Pete

  1. Siapkan 3 btr : telur, kocok lepas.
  2. Persiapkan 30 gr : daging sapi rebus, iris kecil.
  3. Siapkan 1 sdm : soy sauce.
  4. Menyiapkan 1 sdm : kecap kikkoman lada hitam.
  5. Siapkan 1/4 sdt : garam.
  6. Menyiapkan : Bahan Sayur, iris tipis.
  7. Menyiapkan 100 gr : wortel.
  8. Menyiapkan 2 lbr : kol.
  9. Persiapkan 1 kuntum kecil : jamur kuping.
  10. Dibutuhkan 6 bh : pete, iris -iris.
  11. Siapkan : Bahan bumbu, cincang kasar.
  12. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  13. Dibutuhkan 3 bh : bawang merah.

Atau anda juga bisa menggantikannya dengan brokoli, kembang kol, rajangan sawi atau pak choy, wortel dan buncis, tentu saja sayuran harus dimasak hingga empuk baru telur orak-arik dimasukkan. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi.

ads/link.txt

Proses memasak Orak-Arik Sayuran Jamur Pete


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan.
  2. Tumis bumbu cincang hingga wangi. Masukkan wortel, aduk..
  3. Tambahkan irisan pete, aduk rata. Masukkan kocokan telur, diorak arik hingga rata.
  4. Masukkan kubis dan jamur kuping aduk rata. Koreksi rasa. Aduk hingga matang sayuran dan telurnya. Angkat.
  5. Sajikan segera.

Sayur Orak Arik Resep Masakan Jawa Untuk Sehari Hari Praktis Sederhana. Panaskan sedikit minyak, tumis jamur hingga setengah matang. Panaskan kembali sedikit minyak, tumis bawang putih, bawang merah dan daun bawang hingga harum. Sisihkan bumbu di tepi wajan atau teflon, masak orak-arik telur hingga setengah matang. Masukkan jamur ke dalam telur, aduk rata.


ads/link.txt