Gampangnya Memasak Orak arik peda Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak arik peda mudah, cepat, praktis. Com - Lauk Ndeso yang bikin kangen, orak-arik peda. Apalagi jika musim hujan lebat begini, pasti cocok buat teman nasi putih yang hangat. Assalammu'alaikum,,,,😊 apakabar teman semua, semoga sehat dan selalu dalam lindungannya ya.

Orak arik peda Setelah kemaren aku mencobanya di warung angkringan.aku jadi penasaran untuk membuatnya di rumah. Masakan dadakan disaat lapar mudah irit bahan hemat waktu semua pasti bisa dan suka. Like, Subscribe Ring the bell Share & comment below. tq🙏🙏. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Orak arik peda dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik peda

  1. Persiapkan 1 ekor : ikan peda, goreng, suwir-suwir.
  2. Siapkan 2-3 batang : putren/jagung muda yg besar.
  3. Persiapkan 1 butir : telur.
  4. Menyiapkan Secukupnya : pete (bila suka).
  5. Siapkan : Bumbu :.
  6. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  7. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  8. Siapkan Sesukanya : cabe keriting/rawit.
  9. Persiapkan Secukupnya : gula garam.
  10. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  11. Persiapkan Secukupnya : merica bubuk.

Copyright. © © All Rights Reserved. Margarin (secukupnya) Minyak goreng (secukupnya) Cara Membuat Nyalakan magic com dan terus tekan tombol cook saat memasak telur orak-arik..masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas. Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Bisa buat referensi untuk menu saur ya gaes, selamat menonton🙏.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak arik peda


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah, bawang putih hingga layu & harum.
  2. Lanjut masukkan telur, orak arik dalam tumisan.
  3. Lanjut masukkan irisan cabai, pete dan putren, masak sebentar saja, sambil masuk kecap, merica, kasih sedikit air masak hingga setengah matang dan air sedikit menyusut..
  4. Terakhir masukkan peda suwir. Masak sampai rata. Lalu koreksi rasa dengan gula garam sesuai selera..
  5. Lebih enak kalau putrennya masih kriuk2, jd jangan masak terlalu lama. Kalau sekiranya sudah asin dari pedanya? Maka skip garam..

Bagi anda yang punya si kecil dan susah makan sayuran ini bisa menjadi alternatif tepat untuk anda agar si buah hati makan sayuran. Последние твиты от Orak Arik (@OrakArik). Tebak kata yang hurufnya sudah diacak. Siapa yang paling cepat menjawab dapat point tertinggi. Orak Arık Tuna Yumurta Kolay Ev yapımı Yang Enak keyfini ister misiniz? ÜCRETSİZ bu uygulamayı indirebilirsiniz. Ayrıca "lezzet EAT" Daha Fazla Uygulamalar alın.


ads/link.txt