Resep mudah Tempe Urak Arik Pedas Manis (Vegan) Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tempe Urak Arik Pedas Manis (Vegan) mudah, nikmat, praktis. Resep kali ini berbahan utama buncis karena bosen dengan tumis buncis mari kita gabung olahan telur, tempe dan sayur buncis, mari kita buat orak arik buncis. Sekarang saya akan membagikan resep olahan Tempe yg nikmat dan lezat sekaligus cocok banget untuk keluarga kita. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla urak arik tempe manis.

Tempe Urak Arik Pedas Manis (Vegan) Jenis Masakan. agar anda bisa menyajikan hidangan ayam goreng bumbu pedas manis dirumah, yuk simak langsung seperti apa resep membuatnya dibawah ini. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. Terasa manis, gurih dan pedas, orek tempe manis pedas adalah lauk yang selalu dirindukan. Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Tempe Urak Arik Pedas Manis (Vegan) dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tempe Urak Arik Pedas Manis (Vegan)

  1. Persiapkan 1 bh : papan tempe ukuran sedang.
  2. Dibutuhkan 2 lbr : daun jeruk.
  3. Dibutuhkan 1 lbr : daun salam.
  4. Menyiapkan 1 sdm : gula merah sisir.
  5. Siapkan sedikit : kecap manis, garam, kaldu jamur.
  6. Dibutuhkan 1 ruas : lengkuas, geprek.
  7. Siapkan 1 sdm : air asam jawa.
  8. Siapkan secukupnya : air.
  9. Menyiapkan : bumbu halus.
  10. Persiapkan 1 bh : cabe merah keriting.
  11. Menyiapkan 3 bh : cabe rawit.

Sedangkan rasa pedas bisa anda dapatkan sekaligus dengan manis dari Bango Kecap Manis Pedas. Masukkan tempe dan aduk hingga merata. Beri air, sedikit gulam garam, kaldu bubuk dan kecap manis. Jadi deh, tempe pedas manis yang siap dihidangkan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tempe Urak Arik Pedas Manis (Vegan)


ads/responsive.txt
  1. Potong tempe bentuk korek api.. goreng sampai kuning kecoklatan, goreng agak kering yaah.. sisihkan...
  2. Panaskan sedikit minyak, masukan bumbu halus.. apinya kecil saja yaah.. masukan lengkuas, daun jeruk, daun salam. aduk sebentar. masukan sedikit air.. lalu masukan gula merah, kecap manis, air asam, garam, kaldu jamur.. aduk2 sampai mengental.. tes rasa.. jika sudah pas matikan kompor.. tunggu dingin yaahh...
  3. Jika sudah dingin baru masukan tempenya.. aduk2 rata.. jadi sudaahh.. siap disajikan.. dan dimakan bersama nasi kuning.. 😋.

Baca Juga: Resep Praktis Ramadan, Berbagai Olahan Mi. TEMPE merupakan salah satu makanan yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Nah, jika hanya digoreng sih itu sudah biasa. Jika Anda masih bingung untuk mengolahnya, kami punya solusinya nih. Coba deh membuat "Tempe Manis Pedas", gurih dan nikmat, mantap pokoknya!


ads/link.txt