Resep mudah Orak Arik Sayur (sawi dan putren) Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik Sayur (sawi dan putren) mudah, nikmat, praktis. Sajian sayur tepat untuk anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu nguprek di dapur. Isian orak arik dapat diganti atau ditambah sesuai selera seperti putren (jagung muda), jamur, bahkan bihun/soun. Masakan sehat dan simpel sayur sawi orak-arik dan sangat baik untuk kesehatan keluarga ibu-ibu dimana pun berada Selamat mencoba.

Orak Arik Sayur (sawi dan putren) Sebagian orang memang menghindari sawi hijau dan sawi ini menjadi pilihan alternatifnya. Ada alasan mengapa sawai hijau dihindari karena pantangan konsumsinya atau sayur berwarna hijau memiliki rasa yang kurang bersahabat. Memasaknya pun mudah dengan tekstur yang tak mudah. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Orak Arik Sayur (sawi dan putren) dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Sayur (sawi dan putren)

  1. Siapkan 1/2 ikat : sawi hijau.
  2. Siapkan 5 : putren (jagung muda).
  3. Siapkan 2 : telor ayam.
  4. Siapkan 1 batang : daun bawang.
  5. Dibutuhkan 3 sdm : saus tiram.
  6. Menyiapkan 1,5 sdm : kecap manis.
  7. Persiapkan : iris Bumbu.
  8. Siapkan 10 : cabe rawit.
  9. Menyiapkan 5 : bawang merah.
  10. Menyiapkan 3 : bawang putih.
  11. Dibutuhkan 1/2 : tomat.

Resep Orak Arik Sayuran enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Bisa juga disajikan dengan kentang rebus sebagai sumber karbohidratnya. Saat berpuasa, karbohidrat dari roti gandum dan kentang akan memberikan rasa kenyang yang lebih.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak Arik Sayur (sawi dan putren)


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu iris sampai harum dan sisihkan.
  2. Goreng telor kemudian orak arik. Campurkan dengan bumbu iris yang sudah ditumis sebelumnya.
  3. Masukkan putren yang sudah dipotong2 dan dicuci sebelumnya. Setelah 5 menit masukkan sawi dan dau bawang yang sudah dipotong2 dan dicuci sebelumnya..
  4. Masukkan saus tiram, garam, gula dan kecap secukupnya. Koreksi rasa dan makanan siap dihidangkan.

Misalnya cah jamur, brokoli, sawi putih, putren dan banyak sayur lainnya yang dapat kamu kombinasikan sesuai selera. Cara membuat: - Tumis bawang putih hingga garing, pinggirkan lalu masukkan telur, buat orak arik dan tunggu hingga agak kering. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Telur juga begitu fleksibel dimasak dengan cara apapun - termasuk di sini yaitu dengan kornet dan sayuran.


ads/link.txt