Resep mudah Orak Arik Wortel Kembang Kol Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Wortel Kembang Kol mudah, nikmat, praktis. Dan mepet pula lah setor masakannya, maafkeun. Ini menu sarapan tadi pagi selain di akhir pekan yg biasanya cukup masak ngabisin stok aja soalnya biasalah seminggu sekali beberes kas😂 jadi. Lihat juga resep Kol Telur Orak-Arik enak lainnya!

Orak Arik Wortel Kembang Kol Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Lihat juga resep Orak arik kembang kol,wortel dan sosis enak lainnya! Lihat juga resep Orak arik ala ala abang kaki lima yg enak enak lainnya! Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Orak Arik Wortel Kembang Kol dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Wortel Kembang Kol

  1. Dibutuhkan 2 genggam : kembang kol, cuci dan potong kecil.
  2. Siapkan 4 sdm : wortel, potongan korek api.
  3. Siapkan 1 butir : telor ayam.
  4. Dibutuhkan : Bumbu yang Dihaluskan:.
  5. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Siapkan 2 butir : kemiri sangrai (uk sama dengan uk bawang putih).
  7. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  8. Menyiapkan 1 sdt : kecap ikan.
  9. Persiapkan Sejumput : merica.

Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Stay home, eat wings REPEAT ️😆 Marion's Kitchen Recommended for you Sayuran lain yang juga sering dibuat orak-arik bersama buncis adalah wortel, kol, kembang kol, brokoli dll. Tambahkan kembang kol dan wortel. aduk sampai layu. masukkan kecap asin, garam, merica bubuk, dan gula pasir. aduk rata.

ads/link.txt

Proses memasak Orak Arik Wortel Kembang Kol


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halus dengan api kecil hingga wangi, masukkan kembang kol, lalu wortel, aduk rata, beri air sedikit supaya tidak kering, masukkan saus tiram dan kecap ikan.
  2. Pecahkan telor, aduk aduk di tengah wajan hingga hampir matang, beri merica, lalu campur semua hingga merata, masak hingga matang (3 menit aja stelah telor dimasukkan terakhir).
  3. Angkat dan sajikan.

Resep Orak-arik Kembang Kol Udang Enak. Orak-arik atau biasa disebut tumis merupakan masakan praktis karena pembuatannya hanya dengan dioseng saja, dengan berbagai macam bahan seperti bunga kol (kembang kol) dan campuran udang sehingga menghasilkan cita rasa masakan yang enak, sedap, dan nikmat. Parut kembang kol dengan menggunakan Fusion Master Grater Coarse Cone, sisihkan. Tambahkan minyak sayur ke dalam TChef Wok Pan dan panaskan dengan menggunakan api sedang dan tumis bawang putih hingga harum. Masukkan potongan ayam dan masak hingga hampir matang.


ads/link.txt