Resep mudah Orak arik jagung Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik jagung mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Orak-arik jagung manis enak lainnya! Lihat juga resep Chicken Wings BBQ and Orak-Arik Wortel Jagung enak lainnya! Lihat juga resep Orak Arik Jagung Wortel Sederhana enak lainnya!

Orak arik jagung Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Terima Kasih Untuk Dukunganya. #kuliner #kasmanufamily. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Orak arik jagung dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik jagung

  1. Persiapkan 3 buah : jagung manis.
  2. Menyiapkan 2 buah : sosis.
  3. Persiapkan 2 butir : telur.
  4. Persiapkan 1 buah : wortel.
  5. Menyiapkan : Daun bawang.
  6. Dibutuhkan 1/2 : bawang bombay.
  7. Persiapkan secukupnya : Garam.
  8. Persiapkan secukupnya : Gula.
  9. Siapkan : Kaldu jamur.
  10. Persiapkan 1 sdt : kecap ikan.
  11. Siapkan : Bumbu halus.
  12. Dibutuhkan 3 : bawang putih.
  13. Dibutuhkan 2 butir : kemiri.

Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara memasak kreasi tumis orak arik jagung manis yang mudah, enak, sedap dan lezat, untuk lebih lengkapnya silahkan simak video berikut yang. RESEP TELUR ORAK ARIK JAGUNG (SCRAMBLED EGGS CORN) Juwita Qadarsi.. Cara membuat Orak arik telur jagung manis enak - Duration:. Sering kali telur menjadi alternatif lain ketika tidak ada masakan atau menu utama yang dihidangkan.

ads/link.txt

Proses memasak Orak arik jagung


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan, serut jagung manis, potong wortel dan sosis sesuai selera..
  2. Haluskan semua bahan bumbu halus.
  3. Tumis bawang bombay sampai layu, lalu masukkan bumbu halus, tumis sampai harum.
  4. Masukkan telur, lalu orak arik..
  5. Masukkan jagung, wortel, dan sosis, aduk2 sampai rata. Lalu tambahkan air secukupnya, garam, gula, kaldu jamur, dan kecap ikan, masak sampai air meresap..
  6. Setelah air menyusut dan bumbu meresap, tambahkan daun bawang, aduk2 sebentar lalu angkat..

Hanya dengan telur dadar saja dengan kecap seperti itu sudah menjadi menu makanan yang lezat dan bergizi. Hallo semua, Ini resep jagung orak-arik ala emak aku hehe. kalau kurang jelas di video ini aku kasi lagi resep lengkapnya, kurang baik apa coba aku ini? Halo sahabat resepkoki, kali ini kami akan membagikan resep tumis sayur-sayuran favorit keluarga kami. Bahan utama sayuran yang diperlukan adalah jagung, wortel, dan buncis. SajianSedap.com - Resep Orak-Arik Telur Jagung ini bisa jadi pilihan untuk bekal fancy si kecil pagi ini.


ads/link.txt