Resep mudah 🌞Orak arik telur,buncis dan bakso Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 🌞Orak arik telur,buncis dan bakso mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Orak-arik buncis ikan peda enak lainnya! 🌞Orak arik telur,buncis dan bakso. Pingin makan masakan yg sederhana dan cepat Asih Rahma Sari. Lihat juga resep Buncis bakso telur orak arik enak lainnya!

🌞Orak arik telur,buncis dan bakso Tidak seribet judulnya, tumis buncis cah telur orak-arik justru diolah dengan cara yang sangat simple. Menu sayuran sehat untuk menambah variasi masakan sehari-hari. Nah di video kali ini aku mau ngasih resep cara membuat orek telur ala anak kos. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep 🌞Orak arik telur,buncis dan bakso dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 🌞Orak arik telur,buncis dan bakso

  1. Menyiapkan 1/4 : kacang buncis.
  2. Dibutuhkan 15 buah : bakso /sesuai selera.
  3. Siapkan 3 buah : telor ayam.
  4. Menyiapkan : Bumbu=.
  5. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 1/2 : bawang bombay.
  7. Menyiapkan 1/2 sdt : minyek wijen.
  8. Menyiapkan 1 sdm : kecap asin.
  9. Siapkan 1/2 sdt : lada.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt : kaldu bubuk (rasa ayam).
  11. Menyiapkan : Garam (secukupnya).
  12. Menyiapkan : Gula (secukupnya.

Ini simpel banget dan bahannya mudah banget di cari di sekitar kita.. orak arik telur bakso orak arik bakso telur Yoi menu kali ini kita masak orak arik buncis telur yang kaya dengan nilai gizi dan vitamin yg terkandung di dalamnya. Bahan dan proses pembuatan ada di video stay tuned ya mommy semua. Sayuran lain yang juga sering dibuat orak-arik bersama buncis adalah wortel, kol, kembang kol, brokoli dll. Bisa juga ditambah bakso, sosis, tahu, tempe atau yang lain. #orakarik #reseporakariksayuran Kemudian masukkan buncis dan wortel.

ads/link.txt

Tahapan memasak 🌞Orak arik telur,buncis dan bakso


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai layuh.
  3. Masukkan telur yg d kocok lepas,sambil di aduk terus (orak arik telor).
  4. Lanjut masukkan buncis aduh hingga rata hingga buncis layuh,dan jika sudah layuh lanjut masukkan bakso yg sudah di potong kecil-kecil,lalu beri minyak wijen,kecap asin,garam,kaldu bubuk,lada dan gula (cek rasa).
  5. Terakhir hidangan hangat-hangat.

Jangan heran yah kalau nanti suami dan anak-anak jadi ketagihan,hahaha. Panaskan minyak goreng, kemudian tumis bumbu halus hingga wangi. Masukkan eortel dan buncis lalu tumis hingga sedikit layu. Kemudian masukkan kol ke dalam wajan. Posisikan seluruh sayuran di pinggir wajan, lalu masukkan telur ke dalam wajan.


ads/link.txt