Gampangnya Menyajikan Mie Goreng Kecap fav suami Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Goreng Kecap fav suami mudah, yummy, praktis. Mie Goreng Kecap lezat, rasa lezatnya bikin ketagihan. Cara membuatnya sangat mudah, bahannya sederhana. Resep ini saya #Recook dari salah satu Youtube.

Mie Goreng Kecap fav suami Hari ini saya lagi kurang enak badan dan saya males banget makan nasi, akhirnya saya masak mie goreng. Mie goreng ini favorit di keluargaku, bahannya simple. Tapi lebih sehat kalau kita masak sendiri pastinya. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Mie Goreng Kecap fav suami dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Kecap fav suami

  1. Dibutuhkan 1 pack : Mie Kuning.
  2. Dibutuhkan : Cumi, potong kecil kecil.
  3. Menyiapkan : Bakso ikan, potong kecil kecil.
  4. Dibutuhkan : Udang, potong kecil kecil.
  5. Persiapkan secukupnya : Kecap manis.
  6. Siapkan 2 buah : Telur.
  7. Persiapkan Secukupnya : gula.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  9. Persiapkan : Bumbu halus :.
  10. Siapkan 6 siung : bawang merah.
  11. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  12. Siapkan 1 buah : kemiri kecil.
  13. Dibutuhkan secukupnya : Merica bubuk.

Yuk cobain bikin Mie Goreng Jawa ini di rumah. Mie goreng / mee goreng is popular food from the street all the way to restaurants. It's popular in Indonesia, Malaysia, and Singapore. I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Goreng Kecap fav suami


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halusnya yg sudah di blender...
  2. Masukkan telur, aduk orak arik.. dan masukkan cumi, udang & bakso ikannya. tambahkan kecap sedikit agar meresap dulu...
  3. Masukkan Mie kuning, tambahkan kecap secukupnya (jangan terlalu banyak karna nanti rasanya jadi lebih manis), tambahkan gula & garam secukupnya lalu aduk aduk hingga rata...
  4. Selesai.. Mie goreng kecap siap dihidangkan.. suamiku lahap banget makannya 😅.

There are many variations for mie goreng Jawa too. My mom has her own version. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap Anyway menyantap Mie Goreng panas-panas dengan tambahan acar mentimun Semoga suami tidak perlu makan mie goreng di luar lagi he he. Ternyata bikin mie goreng yang enak tidak. Selain mie goreng bakso spesial, jenis mie goreng lain yang terkenal yakni mie goreng spesial kecap ikan.


ads/link.txt