Resep mudah Orak arik telur wortel dan kembang kol Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak arik telur wortel dan kembang kol mudah, cepat, praktis. Hari ini aku akan mulai konsen untuk belajar masakan rumahan. dan kali ini adalah edisi memasak Sayur Orak Arik yang fenomenal. Assalamualaikum teman sansan hayo siapa yang suka sayuran.kali ini sansan masak menu full sayur.penuh warna warni dari wortel.brokoli.kembang kol juga. Resep tumis wortel dan kembang kol kali ini bisa anda coba buat di rumah untuk melengkapi makan bersama keluarga.

Orak arik telur wortel dan kembang kol Tambahkan garam dan merica, jika suka pedas masukan juga irisan cabai. Sop manten adalah hidangan sup asal Solo yang sering dijumpai saat resepsi pernikahan. Isiannya terdiri dari ayam, wortel, kapri, kembang kol. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Orak arik telur wortel dan kembang kol dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telur wortel dan kembang kol

  1. Dibutuhkan 2 btr : telur ayam ukuran sedang.
  2. Siapkan 3 bh : wortel ukuran sedang.
  3. Menyiapkan 1 bh : kembang kol ukuran sedang.
  4. Persiapkan 200 ml : air.
  5. Dibutuhkan 3 sdm : minyak goreng.
  6. Persiapkan 1/2 bks : royko ayam @rp500.
  7. Menyiapkan 1 sdm : kecap asin.
  8. Persiapkan Sedikit : kecap manis.
  9. Persiapkan Sedikit : merica bubuk.
  10. Persiapkan : Bumbu iris:.
  11. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  12. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.

Resep Orak Arik Sayuran enak dan mudah untuk dibuat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Dalam mempersiapkan resep orak arik sayuran ini, waktu terlama yang dibutuhkan adalah saat memotong-motong sayuran. Langkah memasak sayur orak-arik sayuran: Haluskan bawang putih, merica, dan garam.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak arik telur wortel dan kembang kol


ads/responsive.txt
  1. Serut wortel, potong kecil kecil kembang kol. Tumis bumbu iris sampai wangi dan sedikit kering.
  2. Setelah bawang matang, masukin telur buat orak arik.
  3. Tambahkan air setelah mendidih masukan sayuran, kecap asin, kecap manis, royco. Masak sampai asat dan sayuran matang. Kemudian taburi dg merica bubuk aduk aduk sebentar. Tes rasa, selesaaaai. Saya teksturnya sedikit masih kruncy ya Mak😄.

Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan wortel, kol, buncis, tomat, dan kembang kol. Masak hingga sayuran sedikit layu, tambahkan air. Pecahkan telur di atas sayuran dan aduk hingga telur hancur. Bawang putih ditumis, setelah wangi masukkan telur kocok sambil diaduk dengan kol, lalu masukkan bersama ayam yang telah disuwir-suwir, merica. Bahkan walau hanya untuk memasak telur orak-arik dan jamur seperti postingan saya kali ini.


ads/link.txt