Resep mudah Tumis wortel tahu orak arik telur Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis wortel tahu orak arik telur mudah, gurih, praktis. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. - Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. - Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. - Terakhir tambahkan irisan daun bawang. Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur. Tinggal tumis semua sayuran, bumbui simpel dengan bawang, garam, lada, dan siap disajikan.

Tumis wortel tahu orak arik telur Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Tumis wortel tahu orak arik telur dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis wortel tahu orak arik telur

  1. Persiapkan 1 buah : wortel.
  2. Dibutuhkan 2 kotak : tahu putih potong kecil - kecil.
  3. Persiapkan 1 buah : telur.
  4. Persiapkan : bumbu.
  5. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Siapkan 2 sdm : saos tiram.
  7. Menyiapkan 1 sdt : kecap manis.
  8. Dibutuhkan secukupnya : garam,penyedap rasa dan lada bubuk.

Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Fimela.com, Jakarta Ingin masak sahur, berbuka puasa atau sarapan yang sederhana tapi kaya nutrisi dan tidak terlalu berminyak dan berlemak? Menu sederhana telur dan tomat ini patut dicoba di rumah, cocok sekali untuk anak-anak yang tidak suka makanan pedas. Orak arik yang bahannya cuma wortel, buncis dan telur ini termasuk masakan favorit keluarga.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis wortel tahu orak arik telur


ads/responsive.txt
  1. Goreng tahu setengah matang, sisihkan..
  2. Orak arik telur, sisihkan..
  3. Potong bawang putih, tumis sampai wangi masukan telur dan wortel masak sampai wortel agak layu kemudian tambahkan air secukupnya..
  4. Tambahkan saos tiram,kecap,garam,penyedap rasa dan lada bubuk. koreksi rasa kalau sudah pas masukan tahu goreng dan biarkan sampai air berkurang dan siap di sajikan..
  5. SELAMAT MENCOBAđź’–.

Namanya unik ya, tapi cocok juga sih masakan ini dinamai orak arik karena cara masaknya memang seperti itu, dicampur aduk gitu. Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat. Jika ingin, anda bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya ke dalam tumisan agar lebih spesial. Protein tidak hanya diperoleh dari daging-dagingan, namun tahu juga mengandung protein yang tak kalah hebat.


ads/link.txt