Gampangnya Menyajikan Orak-arik mie telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak-arik mie telur mudah, nikmat, praktis. DEBM ( Diet Enak Bahagia Dan Menyenangkan ) Salah Satu Jenis diet dengan Metode Diet Rendah Karbohidrat di mana dalam keadaan rendah. Mie Orak-arik Telur Pedas pas banget buat tambahan Lauk yaaaa, untuk buah hati kita bsa buat mie Orak-arik yg nggak pedas yaaaa, jadi soal pedas sesuai. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang.

Orak-arik mie telur Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur tersebut. Pertama, saat menggoreng telur hindari menggoreng telur terlalu lama agar warna kuning pada telur. Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Orak-arik mie telur dengan 19 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik mie telur

  1. Dibutuhkan 2 bungkus : mie cap 2 telor (bisa juga merek lain) /rebus,tiriskan.
  2. Dibutuhkan : Aduk dengan sedikit minyak dingin.
  3. Menyiapkan : Sawi hijau secukup nya (potong kasar).
  4. Siapkan : Kol secukupnya (rajang).
  5. Menyiapkan : Bakso secukup nya (potong pipih).
  6. Menyiapkan : Kecap manis secukup nya.
  7. Persiapkan : Garam secukup nya.
  8. Persiapkan 1 butir : telor ayam.
  9. Siapkan : Penyedap rasa secukup nya.
  10. Siapkan 2 helai : daun bawang (rajang halus).
  11. Dibutuhkan 2 helai : daun seledri (rajang halus).
  12. Dibutuhkan 6 lembar : daun jeruk (iris halus).
  13. Siapkan 4 siung : bawang merah (untuk bawang goreng).
  14. Menyiapkan : Bumbu halus : ukuran di sesuaikan sesuai selera masing² ya moms,.
  15. Dibutuhkan 6 siung : bawang merah.
  16. Persiapkan 6 keping : kemiri.
  17. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  18. Dibutuhkan 10 buah : cabai kriting+jabyal di mix.
  19. Siapkan 1/2 sendok teh : lada.

Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas. Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak-arik mie telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak,tumis bumbu halus,jika sudah harum masuk kan telur,lalu orak arik setelah itu masukan bakso aduk kembali...
  2. Masukkan sawi dan kol tumis hingga layu,kemudian masukan daun jeruk,daun bawang serta seledri dan mie telor yg sudah di rebus sebelumnya..lalu aduk rata. Tambahkan kecap manis,garam,penyedapnsecukup nya...Jika susah mengaduk mi di atas kompor saat menambahkan kecap biasa nya wajan pasti lengket,,sedikit tips :bisa matikan kompor lalu aduk kecap,garam,penyedap sampai rata dengan mie nya....
  3. Jika sudah rata bisa nyalakan kompor lagi,aduk² test rasa lalu siap di sajikan,agar lebih lezat bisa taburi bawang goreng.

Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Telur orak-arik, sebagaimana disebut "scrambled eggs" di Amerika Serikat dan Inggris, disebut sebagai "fried egg" di Nigeria. Sebuah mai shai atau warung makan kecil membuat telur orak-arik hingga teksturnya sangat renyah atau garing. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi.


ads/link.txt