Resep mudah Nasi Goreng Kecap Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Kecap mudah, enak, praktis. Teringin nak tahu macam mana nak masak Nasi Goreng Kicap? Dalam video Dapur Bujang kali ini, Fendi Balas Raja Lawak tunjuk cara paling mudah dan paling. Kalau ada satu resep makanan rumah yang selalu menggoda hati, pastinya nasi goreng kecap pedas ini jawabannya.

Nasi Goreng Kecap Ayo simak cara membuat nasi goreng kecap pedas berikut ini! Kecap merupakan bumbu khas dan asli dari Indonesia. Bagi sebagian orang, kecap merupakan hal yang wajib untuk ditambahkan dalam menu makanan Setetes kecap sudah bisa menambah cita rasa dari nasi goreng itu sendiri. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Nasi Goreng Kecap dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Kecap

  1. Dibutuhkan 150 gram : nasi putih.
  2. Persiapkan 1 butir : telur ayam.
  3. Menyiapkan 2 sdm : margarin/mentega.
  4. Dibutuhkan : Bumbu:.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  7. Menyiapkan 1 batang : bawang daun.
  8. Dibutuhkan 1 buah : cabai rawit domba.
  9. Siapkan 1 sdt : garam.
  10. Dibutuhkan 2 sdm : kecap manis.
  11. Dibutuhkan : Bahan pelengkap bisa sesuai selera seperti telur, potong timun atau tomat, acar dan sebagainya.

Nasi goreng merupakan makanan yang sederhana akan tetapi memiliki rasa yang enak dan sedap apalagi dengan tambahan rasa manis pedas dari kecap dan juga cabai rawit. Nasi goreng rumahan dengan bumbu bawang merah, bawang putih, dan kecap bakal selalu menjadi hidangan yang sulit ditolak. Apalagi dengan tambahan mentimun dan kerupuk sebagai pelengkap. Thanks for watching Please SUBSCRIBE & SHARE guys :) Bahan - Bahannya ialah : - Nasi - Bawang merah - Bawang Putih - Cili Padi Merah & Hijau - Minyak Masak. " Nasi goreng kecap adalah jenis nasi goreng yang sering dimasak oleh konsumen, namun hingga saat ini belum ada yang memproduksi bumbu praktis.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Kecap


ads/responsive.txt
  1. Iris bumbu sesuai selera..
  2. Panaskan margarin/mentega, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum..
  3. Masukan telur lalu orak-arik..
  4. Tambahkan nasi, lalu bumbui dengan garam dan kecap manis. Aduk hingga merata, lalu pisahkan..
  5. Masak kembali nasi goreng lalu tambahkan bawang daun dan cabai, aduk kembali..
  6. Sajikan dengan telur mata sapi, bawang goreng atau acar..

Sajiku hadir sebagai solusi bagi ibu-ibu di. Kecap Manis (sometimes called Ketjap Manis) is an Indonesian sweet soy sauce that is thicker than. Cara-Cara Membuat Nasi Goreng Kicap Mudah :) ❤ Bahan-bahan ❤ - Minyak - Bawang Merah - Bawang Putih - Sayur Kacang Panjang - Telur - Nasi - Kicap Manis. Kuah jangan terlalu pekat, nanti muak. Hidangkan bersama nasi goreng kicap tadi.


ads/link.txt