Resep mudah Telur kecap pedas Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Telur kecap pedas mudah, mantul, praktis. Resep masakan sederhana, telur ceplok kuah kecap pedas. Merupakan masakan rumahan dengan tema olahan telur. Telur ayam yang mudah didapat dan simpel dalam.

Telur kecap pedas Jika ingin lebih pedas, tambahkan cabai rawit dengan takaran sesuai selera. Panaskan minyak, lalu tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum baunya. Masukkan cabai merah giling, aduk sampai langunya hilang. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Telur kecap pedas dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur kecap pedas

  1. Siapkan 2 butir : telur.
  2. Menyiapkan 2 ikat : pete (bisa di skip).
  3. Siapkan : Bumbu:.
  4. Dibutuhkan : Bawang bombay 1butir yg kecil.
  5. Menyiapkan 3 biji : Bawang merah.
  6. Dibutuhkan 2 biji : Bawang putih.
  7. Menyiapkan 1 helai : Bawang daun.
  8. Menyiapkan 10 biji : Cabe.
  9. Dibutuhkan 1 biji : Tomat kecil.
  10. Persiapkan : Kecap.
  11. Menyiapkan : Garam.
  12. Dibutuhkan : Masako.

Resep telur kecap ini adalah salah satu menu favorit diantara sekian banyaknya aneka olahan telur Ada beberapa cara untuk membuat telur kecap ini, yaitu dengan cara di ceplok maupun di rebus. - Kecap manis secukupnya. - Saos pedas secukupnya. - Bumbu mie instan. Rebus mie seperti biasa, tiriskan. b. Tumis bumbu halus, masukkan telur, orak arik sampai matang. Telur kecap adalah satu jenis olahan dengan bahan utama telur ayam yang memiliki rasa lezat dan disukain seluruh keluarga.

ads/link.txt

Tahapan memasak Telur kecap pedas


ads/responsive.txt
  1. Pertama" goreng telur dengan cara di kocok terlebih dahulu, dan orak arik sampai matang.
  2. Tumis bawang merah, putih, bombay, tomat sampai wangi.
  3. Setelah wangi masukan telur yg sudah di goreng tadi+pete. Lalu tambahkan daun bawang, kecap, garam dan masako.
  4. Selamat mencoba.

Selain itu harganya cukup terjangkau sebagai lauk utama kita pagi ini. Tingkat pedas atau enggaknya bisa diatur di sambal kecap yang nanti akan disiramkan di tusukan Teman teman yang benar benar suka pedas juga bisa membuat resep sate ayam bumbu kecap. Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas. Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Ayam kecap pedas akan memberikan rasa yang lebih nendang untuk mereka yang suka makanan pedas.


ads/link.txt