Mudahnya Membuat Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Mie cap telor kuah terasi enak lainnya! Zainab M Sirad Maluku Utara Kab. Alhamdulillah rumah saya warung, dan masih ada stok mie burung DARA.

Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple Jangan salah, mie goreng ala restoran mudah dipelajari dengan panduan lengkapnya. Hidangan mie goreng resto yang enak, lengkap, serta menarik, dapat disajikan kapanpun ketika sudah bisa menerapkan cara bikin masakan mie goreng ala resto ini. Hanya cukup mie dan telur saja. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple dengan 14 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple

  1. Siapkan : Bahan 1:.
  2. Siapkan 1 bungkus : mie cap ayam 2 telur.
  3. Persiapkan : Bumbu halus :.
  4. Siapkan 2 siung : Bawang merah.
  5. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 1/2 ruas : jahe.
  7. Menyiapkan : Bahan 2 :.
  8. Menyiapkan 5 sdm : kecap atau lebih (me abc).
  9. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  10. Siapkan : Topping tambahan :.
  11. Menyiapkan 1 helai : Daun bawang (rajang halus).
  12. Menyiapkan 1 helai : daun seledri (opsional).
  13. Siapkan : Telur orak arik.
  14. Menyiapkan : Sosis (opsional).

Mie goreng makanan yang enak dengan bahan ang mudah didapat dan harganya murah. Selamat mencoba di rumah ya teman-teman. Mie goreng,bahan : mie basah,bakso sapi,ayam,telur,bawang merah,daun bawang,kecap, chaisim,garam,lada,penyedap rasa. Cara: tumis bawang dan daun bawang masukkan ayam.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple


ads/responsive.txt
  1. Rebus bahan 1 lalu tiriskan dan sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi & agak kuning lalu masukkan bahan 2 lalu masukkan bahan 1 aduk rata kemudian masukan topping tambahannya aduk hingga rata dan siap di hidangkan.. Selamat mencoba yaahh.. 😊 So simple n yummyy...

Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, dan kemiri. Panaskan minyak goreng secukupnya, masak telur orak-arik. Tambahkan nasi dan masak sampai berubah warna. Masukkan kecap manis, aduk nasi goreng dengan api kecil saja. Angkat dan sajikan dengan telur atau bahan pelengkap lainnya.


ads/link.txt