Mudahnya Membuat 43. Orak Arik telur buncis wortel Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 43. Orak Arik telur buncis wortel mudah, gurih, praktis. Video ini merupakan video tutorial memasak Orak Arik Buncis Wortel yang sangat mudah pembuatannya dan enak gurih. Resep orak arik buncis dan telur bahan - buncis. - bawang merah - wortel. Orak arik yang bahannya cuma wortel, buncis dan telur ini termasuk masakan favorit keluarga.

43. Orak Arik telur buncis wortel Masukkan wortel dan buncis, aduk tunggu hingga agak lunak. Masukkan tomat dan daun bawang, aduk-aduk sampai rata. Orak arik telur buncis. foto: Instagram/@arnimunawati. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep 43. Orak Arik telur buncis wortel dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 43. Orak Arik telur buncis wortel

  1. Siapkan 125 gr : Buncis, iris serong tipis.
  2. Menyiapkan 125 gr : wortel, potong korek api.
  3. Dibutuhkan 2 butir : telur, kocok lepas.
  4. Dibutuhkan 2 sdm : minyak goreng.
  5. Persiapkan 50 ml : air.
  6. Persiapkan : Bumbu:.
  7. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih, cincang.
  8. Dibutuhkan 1 sdt : kecap asin.
  9. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  10. Menyiapkan 1/4 sdt : merica bubuk.
  11. Siapkan 1 sdt : gula pasir.
  12. Siapkan 1/2 sdt : garam.

Masukkan sisa semua bahan, aduk rata dan koreksi rasa. Resep Orak Arik Telur dan Sayuran. Aduk rata dan masak hingga sayuran setengah layu. Sisihkan semua bahan di pinggir wajan, tuang telur dan masak orak-arik.

ads/link.txt

Proses memasak 43. Orak Arik telur buncis wortel


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum..
  2. Masukkan telur, aduk hingga menggumpal. Masukkan buncis dan wortel, aduk rata..
  3. Tambahkan air, kecap asin, saus tiram, garam, merica bubuk dan gula pasir. Aduk rata dan masak hingga matang dan air menyusut. Angkat dan sajikan..

Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Nah telur orak-arik ini biasanya dibuat oleh Tedy menggunakan rajangan daun sawi Atau anda juga bisa menggantikannya dengan brokoli, kembang kol, rajangan sawi atau pak choy, wortel dan buncis, tentu saja Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy. Tambahkan wortel, buncis dan kol, masak hingga sayuran layu. Tuangkan air, masukkan telur sambil diaduk rata. Tambahkan merica dan garam, aduk rata, masak hingga matang.


ads/link.txt