Mudahnya Menyajikan Nasi Goreng Kecap #MasakTanpaMicin Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Kecap #MasakTanpaMicin mudah, cepat, praktis. Teringin nak tahu macam mana nak masak Nasi Goreng Kicap? Dalam video Dapur Bujang kali ini, Fendi Balas Raja Lawak tunjuk cara paling mudah dan paling. Kalau ada satu resep makanan rumah yang selalu menggoda hati, pastinya nasi goreng kecap pedas ini jawabannya.

Nasi Goreng Kecap #MasakTanpaMicin Kecap merupakan bumbu khas dan asli dari Indonesia. Bagi sebagian orang, kecap merupakan hal yang wajib untuk ditambahkan dalam menu makanan Setetes kecap sudah bisa menambah cita rasa dari nasi goreng itu sendiri. Nasi goreng kecap asin (tanpa bawang). Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Nasi Goreng Kecap #MasakTanpaMicin dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Kecap #MasakTanpaMicin

  1. Siapkan 1 piring : nasi putih.
  2. Siapkan 2 butir : telur.
  3. Siapkan 1 buah : wortel.
  4. Dibutuhkan 1 helai : daun bawang.
  5. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  6. Dibutuhkan 2 sdm : kecap manis.
  7. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  8. Siapkan 1/2 sdt : gula.
  9. Persiapkan : Bumbu tumis.
  10. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  11. Siapkan 1/2 siung : bawang bombay.
  12. Persiapkan 1 sdm : mentega.

Nasi goreng rumahan dengan bumbu bawang merah, bawang putih, dan kecap bakal selalu menjadi hidangan yang sulit ditolak. Apalagi dengan tambahan mentimun dan kerupuk sebagai pelengkap. Setelah masakan nasi goreng hampir matang, tambahkan kecap manis secukupnya. Tambakan kecap manis agar rasa nasi goreng sederhana khas rumah terasa ala restoran-restoran.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Kecap #MasakTanpaMicin


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang yang telah dicincang halus hingga layu, lalu masukkan telur aduk orak arik.
  2. Masukkan wortel dan daun bawang yang telah dipotong dadu kecil.
  3. Masukkan nasi, bumbui dengan saus tiram, kecap, garam, gula, hingga rasa pas.
  4. Masak dan aduk merata hingga rasa pas, sajikan hangat.

Kecap Manis (sometimes called Ketjap Manis) is an Indonesian sweet soy sauce that is thicker than. " Nasi goreng kecap adalah jenis nasi goreng yang sering dimasak oleh konsumen, namun hingga saat ini belum ada yang memproduksi bumbu praktis. Nasi Cumi Goreng. © Disediakan oleh Kompas.com Ilustrasi cumi-cumi sudah dibersihkan. Nasi goreng is a traditional dish from Indonesia, a place in South East Asia. It is a style of fried rice. The name is Malay; nasi means "rice" and goreng means "fried or to fry".


ads/link.txt