Mudahnya Membuat Orak Arik Tempe Wortel Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik Tempe Wortel mudah, cepat, praktis. Ada sayuran, protein nabati, dan protein hewani. Bisa buat sarapan , karena masaknya cepat. Tinggal makan dengan nasi hangat, dah jadi deh masak sarapan kilat๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ani Novita.

Orak Arik Tempe Wortel Stay home, eat wings REPEAT ๏ธ๐Ÿ˜† The Art Of Cooking Recommended for you Resep Orak Arik Tahu Buncis Sederhana. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Orak Arik Tempe Wortel dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Tempe Wortel

  1. Siapkan 1 papan : tempe (iris-iris).
  2. Persiapkan 2 buah : wortel (iris korek api).
  3. Dibutuhkan 1 ruas : lengkuas (geprek).
  4. Menyiapkan 1 buah : tomat (iris-iris).
  5. Dibutuhkan Secukupnya : merica bubuk.
  6. Siapkan Secukupnya : kecap.
  7. Persiapkan Secukupnya : gula.
  8. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  9. Dibutuhkan : Bumbu iris :.
  10. Dibutuhkan 4 siung : bawang merah.
  11. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  12. Menyiapkan 1 buah : cabai merah besar.
  13. Menyiapkan 3 buah : cabai kecil.
  14. Persiapkan 1 : .

Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan.

ads/link.txt

Proses memasak Orak Arik Tempe Wortel


ads/responsive.txt
  1. Goreng irisan tempe hingga sedikit berubah warna (jangan terlalu kering), sisihkan.
  2. Tumis bumbu iris bersama lengkuas hingga harum, masukkan wortel, tambahkan secukupnya air, masak hingga setengah matang..
  3. Masukkan tempe, tambahkan kecap, merica bubuk, gula, garam dan tomat. Masak hingga wortel matang dan bumbu meresap ke dalam tempe..

Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Among the many varieties of orak arik, I would consider this one with green bean and carrot as the most basic one. As I have mentioned in my previous orak arik post, you can make an orak arik dish as long as you have some eggs and any extra vegetables you can spare, making this an excellent dish to finish off an odd stick or two of carrot or celery, just to name a view.


ads/link.txt