Cara Membuat Orak arik telor pedas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak arik telor pedas mudah, enak, praktis. Masakan dadakan disaat lapar mudah irit bahan hemat waktu semua pasti bisa dan suka. Assalammu'alaikum,,,,😊 apakabar teman semua, semoga sehat dan selalu dalam lindungannya ya. Berkaitan dengan isi chanel ini,Saya bukanlah ahli,Hanya Hoby.

Orak arik telor pedas Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik..street food, bandung street food, orak arik, orak arik kol, orak arik telor, orak arik telur, orak arik tempe, orak arik sayur, orak arik tahu, orak arik buncis, orak arik wortel RESEP OLAHAN TEMPE + TELOR INI ENAKNYA NAGIH LO Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Orak arik telor pedas dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telor pedas

  1. Menyiapkan 4 btr : telur ayam.
  2. Siapkan 1 lmbr : daun bawang iris (optional).
  3. Menyiapkan 1/2 sdt : garam.
  4. Persiapkan 1/2 sdt : penyedap.
  5. Dibutuhkan Sejumput : gula.
  6. Dibutuhkan 1 sdt : kecap.
  7. Siapkan : Bumbu halus.
  8. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  9. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  10. Dibutuhkan 1 btr : kemiri.
  11. Dibutuhkan 2 : cabe merah keriting.
  12. Dibutuhkan 4 : cabe rawit setan.

Telur orak arik pedas sudah selesai dibuat. Jika anda pecinta pedas, silakan tambahkan cabai rawit sesuai selera. Baca juga : Resep Semur Telur Bulat. Ada banyak menu praktis yang bisa anda buat untuk sahur, salah satunya dari olahan telur.

ads/link.txt

Proses memasak Orak arik telor pedas


ads/responsive.txt
  1. Campurkan semua bahan.. Beri sedikit kecap.. Aduk rata.
  2. Siapkan wajan berisi sedikit minyak, tunggu panas.
  3. Tuang adonan telor.. Tunggu 1-2 menit lalu orak arik tidak merata.
  4. Tambahkan kecap.. Aduk kembali sampai matang dan sudah tidak trlu berbau amis...
  5. Siap dsajikn dg nasi panass.

Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas. Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Today i cooked telor orak-arik pedas (spicy scrambled egg), OMG so good and yes spicy enough, i bet you can cook this too :) I hope you enjoy it & feel.


ads/link.txt