Gampangnya Memasak Nasi Goreng Gurih tanpa Kecap Manis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Gurih tanpa Kecap Manis mudah, enak, praktis. Nasi goreng putih tanpa menggunakan kecap merupakan nasi goreng yang enak dan gurih untuk dicoba di rumah. Cara membuatnya sangat simpel dan praktis. Bahkan tidak membuatuhkan bahan dan bumbu yang sulit.

Nasi Goreng Gurih tanpa Kecap Manis Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial Pasti sebagian besar menjawab resep nasi goreng. Ya, walaupun sebenarnya ada nasi uduk, nasi Masukkan satu piring nasi kemudian aduk sebentar. Tuang saos tiram dan kecap manis lalu aduk. Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Nasi Goreng Gurih tanpa Kecap Manis dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Gurih tanpa Kecap Manis

  1. Siapkan 2 porsi : Nasi putih (nasi kemarin, simpan di kulkas).
  2. Siapkan 2 butir : Telur, kocok lepas.
  3. Siapkan 1/2 sdm : Margarin.
  4. Menyiapkan 4 siung : Bawang putih, cincang kasar.
  5. Menyiapkan : Bumbu :.
  6. Persiapkan 1 sdm : Kecap asin.
  7. Persiapkan 1/2 sdm : Kecap ikan.
  8. Siapkan Secukupnya : gula, garam, merica.

Kecap ikan adalah salah satu jenis kecap yang sering digunakan untuk memasak nasi goreng agar menambah rasa gurih dan asin pada masakan sehingga lebih enak. Nasi goreng memang merupakan santapan lezat. Kalau Anda sedang mencari variasi nasi goreng baru, Anda bisa mencoba membuat nasi goreng merah yang unik ini. Saat memasak nasi goreng, mungkin Anda sering mencampurkan bumbu dan kecap langsung bersama nasi di dalam wajan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Gurih tanpa Kecap Manis


ads/responsive.txt
  1. Tuang minyak di atas wajan, masukan telur lalu kita hancurkan dengan spatula agar jadi orak arik telur. Sisihkan..
  2. Campur semua bumbu, cincang bawang. Kita tumis bawang putih terlebih dahulu sampai wangi, dan masukan nasi tuang bumbu lalu kita aduk rata..
  3. Masukan telur dan margarin lalu kita aduk-aduk. Cicipi rasa, jika sudah, sajikan..

Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Nasi goreng -- Indonesian fried rice -- is a popular street food throughout Malaysia; it's a meal in a bowl. Second, an ABC I always have in my pantry: kecap manis, a wonderful, sweet soy sauce sold under the ABC brand and, in our house, known as "that ABC stuff in the cupboard." Cara membuat nasi goreng sendiri sebenarnya cukup mudah dan hanya memerlukan waktu sebentar untuk itulah maka masakan ini menjadi alternatif pertama, namun tanpa beberapa kali latihan tentunya belum mendapatkan cita rasa yang sesuai selera.


ads/link.txt