Gampangnya Memasak Orak-Arik Wortel Sawi Putih Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak-Arik Wortel Sawi Putih mudah, nikmat, praktis. Masukkan cabai rawit dan wortel, aduk rata, masak hingga wortel setengah matang. Tambahkan garam, lada bubuk, gula dan sayur sawi putih. Aduk rata, masak hingga semua bahan matang.

Orak-Arik Wortel Sawi Putih Bahan orak-arik bisa anda variasi sesuai selera tapi umumnya ada penambahan telur goreng orak-arik yang menjadi ciri khas masakan ini. Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya! Lihat juga resep Orak-Arik Wortel Sawi Putih enak lainnya! Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Orak-Arik Wortel Sawi Putih dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-Arik Wortel Sawi Putih

  1. Menyiapkan 1 bonggol : Sawi Putih (ukuran kecil).
  2. Dibutuhkan 1 buah : Wortel.
  3. Persiapkan 1 butir : Telur.
  4. Siapkan : Bumbu Halus :.
  5. Siapkan 1 buah : Bawang Putih.
  6. Menyiapkan 3 buah : Bawang Merah.
  7. Menyiapkan 1/2 sdt : Garam (sesuai selera).
  8. Menyiapkan 1 ruas : Lengkuas (geprek).
  9. Dibutuhkan : Bumbu Pelengkap :.
  10. Menyiapkan 1 sdt : Gula.
  11. Dibutuhkan 1 sdm : Saus Tiram.
  12. Menyiapkan 3 buah : Cabe Rawit.
  13. Dibutuhkan Secukupnya : Penyedap.
  14. Menyiapkan Secukupnya : Air.
  15. Dibutuhkan Secukupnya : Minyak Goreng.

Lihat juga resep Orak Arik Sawi Putih enak lainnya! Lihat juga resep Orak-Arik Wortel Sawi Putih enak lainnya! Resep dan cara memasak tumis sawi putih orak arik telur ala Ida Nur Aida. Sekedar berbagi video ketika saya memasak tumis sawi putih campur telur orak arik.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak-Arik Wortel Sawi Putih


ads/responsive.txt
  1. Siapkan sayur. Potong sawi putih dan wortel. Tumbuk bumbu halus : bawang putih, bawang merah dan garam. Geprek lengkuas dan iris serong cabe rawit..
  2. Panaskan sedikit minyak. Tumis bumbu halus, lengkuas dan cabe rawit. Tambahkan gula dan penyedap. Tumis hingga harum. Selanjutnya masukkan air, aduk aduk koreksi rasa. Tambahkan saus tiram. Masukkan wortel, tumis hingga sedikit layu..
  3. Tambahkan sawi putih, tumis sebentar. Selanjutnya masukkan telur. Orak arik hingga rata..
  4. Orak Arik Wortel Sawi Putih siap untuk dihidangkan..

Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Membuatnya mudah, bahan-bahannya gak sulit dan yang paling penting murah-meriah. Ini menu yang simple banget, enak murah meriah dan gak ribet 😊. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat.


ads/link.txt