Resep mudah Orak Arik Sawi Putih Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Sawi Putih mudah, cepat, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik , Kalo ada yang belum tau cara membuat Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya.

Orak Arik Sawi Putih Tebak kata yang hurufnya sudah diacak. Siapa yang paling cepat menjawab dapat point tertinggi. Panaskan minyak, masak orak-arik telur kemudian angkat di sisihkan sebentar. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Orak Arik Sawi Putih dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Sawi Putih

  1. Menyiapkan 6 siung : bawang merah.
  2. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  3. Siapkan 5 : cabe rawit merah.
  4. Persiapkan 1 sdt : garam.
  5. Siapkan 1 sdt : gula merah.
  6. Persiapkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  7. Siapkan 1/2 sdt : kaldu bubuk.
  8. Siapkan 1 biji : wortel diiris korek api.
  9. Siapkan 4 butir : telor dikocok lepas.
  10. Siapkan 1 mangkok : sawi putih yg sudah diiris.

Panaskan sedikit minyak lagi, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal sebagai sayuran olahan dalam masakan Tionghoa Daunnya yang cenderung kuning pucat dan tangkai daunnya putih itulah mengapa disebut sawi putih. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis Selain itu, sawi putih juga bisa diolah menjadi salah satu jenis masakan Korea yakni kimchi.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak Arik Sawi Putih


ads/responsive.txt
  1. Iris bawang merah,bawang putih, cabe rawit merah, kemudian tumis sampai harum, kemudian masukkan wortel..
  2. Tambahkan garam, gula merah, lada bubuk, kaldu bubuk.Tuang telor, aduk aduk sampai bergerindil, masukkan sawi putih..
  3. Tunggu sampai sawi putih matang, angkat,siap dihidangkan..
  4. Mudah kan, ini ringkasannya.Selamat mencoba, ternyata Memasak Itu Mudah..

Selanjutnya tumis bawang putih sampai tercium aroma harum. Tumis Orak-Arik Telur Dan Sawi Putih Yang Mantap Terasa. Ulek bawang putih, merica dan garam sampai halus. Khusus untuk bawang merah, tambahkan terakhir dan tumbuk secara kasar saja karena disinilah letak kelezatan rasa dan aromanya. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete.


ads/link.txt