Resep mudah 6. orak arik sawi putih Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 6. orak arik sawi putih mudah, nikmat, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik , Kalo ada yang belum tau cara membuat Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya.

6. orak arik sawi putih Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep 6. orak arik sawi putih dengan 6 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 6. orak arik sawi putih

  1. Persiapkan 2 lembar : sawi putih.
  2. Persiapkan 1 buah : wortel kecil.
  3. Siapkan 1 butir : telur.
  4. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan sejumput : garam.
  6. Siapkan 1 sdm : saori saos tiram.

Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis Selain itu, sawi putih juga bisa diolah menjadi salah satu jenis masakan Korea yakni kimchi. Selanjutnya tumis bawang putih sampai tercium aroma harum. Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal sebagai sayuran olahan dalam masakan Tionghoa; karena itu disebut juga sawi cina.

ads/link.txt

Proses memasak 6. orak arik sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan, cuci dan potong2 sesuai selera. disini pake kuning telor ada 4, karena abinya cuman makan putihnya doang jd sisa kuningnya aja..
  2. Tuangkan 1sdm minyak (saya lg pke tropicana slim).
  3. Setelah harum masukkan telur beri sejumput garam, aduk2.
  4. Oya krna dikulkas ada bakso 1buletan jd ditambahin deh.
  5. Kemudian masukkan sayur beri air sedikit saja, masukkan saus tiram orak arik sampai matang, test rasa. insyaa Allah telornya gak amis asalkan matang sempurna klo gak matang yo pasti amis...
  6. Jika sudah hidangkan dengan nasi biasa (tidak panas/anget) krna untuk mengurangi gula ya.. foto endingnya enggak bagus, tp soal rasanya boleh dicoba ya.. krna ada parsley dirumah jd ditaburin deh...
  7. Jangan lupa berdoa sebelum makan yaa teman teman..🤲.

Daunnya yang cenderung kuning pucat dan tangkai daunnya putih itulah mengapa. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Cara Membuat: Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Kocok telur, tambahkan garam dan merica secukupnya (diluar resep) lalu buat orak arik, tiriskan.


ads/link.txt