Resep mudah *orak arik sawi putih* Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak *orak arik sawi putih* mudah, gurih, praktis. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis.

*orak arik sawi putih* Lihat juga resep Orak Arik Sawi Putih enak lainnya! Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Resep membuatnya nya cukup mudah dan praktis untuk masak tumis sawi ini, sehingga cocok buat mereka yang memiliki waktu terbatas namun tetap ingin menyajikan yang terbaik buat keluarga. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep *orak arik sawi putih* dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan *orak arik sawi putih*

  1. Dibutuhkan 1 bonggol : sedang sawi putih.
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 2-3 : cabe merah keriting.
  6. Siapkan 3 : +4 caber rawit merah + hijau/pedas sesuai selera.
  7. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : gula pasir.
  9. Menyiapkan Secukupnya : lada bubuk.
  10. Menyiapkan Secukupnya : kaldu bubuk (sy, skip).

Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Jika kamu ingin menu ini tambah spesial, kamu bisa menambahkan sosis, potongan daging ayam atau udang di dalamnya. Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka.

ads/link.txt

Tahapan memasak *orak arik sawi putih*


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan. Potong2 sawi, cuci bersih. Iris cabe, bawang putih dan bawang merah.
  2. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga layu, masukkan cabe, tumis hingga harum, masukkan telur...biarkan sebentar saja lalu aduk buat orak arik.
  3. Aduk rata, masukkan sawi, aduk rata beri sedikit air. Aduk rata masukkan gula pasir, garam dan lada bubuk, aduk rata... Masak hingga air mengering, cek rasa, matangkan.
  4. Angkat, tuang dalam piring/mangkuk saji...dan orak arik sawi putih siap untuk dihidangkan..

Masukkan potongan sawi putih, aduk-aduk sebentar. Masukkan telur orak-arik dan tahu goreng. Aduk semua bahan hingga bumbu meresap. Orak-arik telur tahu sawi putih siap untuk di sajikan. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat.


ads/link.txt