Resep mudah Telur orak arik sawi putih Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Telur orak arik sawi putih mudah, enak, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Masukkan bawang merah, bawang putih, dan cabai. Tambahkan garam, gula, lada bubuk dan kaldu ayam secukupnya.

Telur orak arik sawi putih Cara Membuat: Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik , Kalo ada yang belum tau cara membuat. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Telur orak arik sawi putih dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur orak arik sawi putih

  1. Menyiapkan 1 butir : telur ayam.
  2. Siapkan : Sawi putih secukup nya.
  3. Persiapkan : Sosis (tambahan saja).
  4. Dibutuhkan 2 buah : cabai merah iris.
  5. Siapkan 3 butir : bawang merah iris.
  6. Siapkan 2 siung : bawang putih iris.
  7. Persiapkan : Gula pasir secukup nya.
  8. Siapkan : Kaldu ayam bubuk secukup nya.
  9. Siapkan : Garam secukup nya.
  10. Persiapkan : Air secukup nya.

Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Telur orak arik sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Cuci sawi putih lalu potong2, sosis potong serong, iris bawang merah, bawang putih dan juga cabai merah..
  2. Siapkan minyak goreng secukup nya dan tumis bawang merah, bawang putih dan juga cabai hingga harum lalu sisihkan..
  3. Orak arik telur sampai matang lalu masukan sosis.. setelah itu campur tumisan bawang dan cabai tadi bersama telur dan sosis aduk merata..
  4. Masukan sawi putih, aduk2. Tambah kan air secukupnya...
  5. Tambahkan kaldu ayam, gula dan garam secukupnya. Aduk hingga merata...
  6. Setelah di rasa sudah pas dan sawi sudah matang angkat dan siap di sajikan...

Tambahkan garam, gula, lada bubuk dan kaldu ayam. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat.


ads/link.txt