Mudahnya Membuat Tumis Wortel Sawi Putih + Telur Orak Arik Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Wortel Sawi Putih + Telur Orak Arik mudah, gurih, praktis. Apalagi, ketika telur tersebut dimasak bersama sayuran yang tak kalah lezat serta bernutrisi seperti wortel dan sawi putih. Bicara mengenai masakan telur, wortel dan sawi putih, kali imi vemale punya resep super enak dari ketiga bahan tersebut. Resep itu adalah orak arik telur dengan wortel dan sawi putih yang enak banget.

Tumis Wortel Sawi Putih + Telur Orak Arik Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya! Resep dan cara memasak tumis sawi putih orak arik telur ala Ida Nur Aida. Sekedar berbagi video ketika saya memasak tumis sawi putih campur telur orak arik. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Tumis Wortel Sawi Putih + Telur Orak Arik dengan 17 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Wortel Sawi Putih + Telur Orak Arik

  1. Menyiapkan 1 buah : sawi putih buang ujung bawahnya sedikit.
  2. Menyiapkan 2 buah : wortel.
  3. Siapkan 1 butir : telur.
  4. Persiapkan : tomat.
  5. Menyiapkan : minyak wijen (opsional).
  6. Siapkan : saori saos tiram.
  7. Menyiapkan : garam.
  8. Persiapkan : masako.
  9. Menyiapkan sedikit : gula.
  10. Siapkan : minyak goreng.
  11. Menyiapkan : air.
  12. Siapkan : bumbu tumis :.
  13. Menyiapkan 2 buah : cabai merah besar.
  14. Dibutuhkan : cabai rawit sesuai selera (sy pakai 3).
  15. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  16. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  17. Dibutuhkan 1/2 siung : bawang bombay.

Tumis sawi putih mix wortel telur orak arik Kali pertama bikin tumis dg bahan ini dan langsung suka 😍gampang bgt sangat simpel ya bunda. Sawi putih Wortel Telur ayam Mentega Minyak kelapa Bawang putih Bawang merah Bawbombay Cabe rawit. Lihat juga resep Orak-Arik Wortel Sawi Putih enak lainnya! Lihat juga resep Orak-Arik Wortel Sawi Putih enak lainnya!

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Wortel Sawi Putih + Telur Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Iris sawi putih dan wortel, cuci bersih..
  2. Iris bumbu tumis kemudian tumis bawang sampai harum, masukan cabai. setelah semua bumbu harum dan layu masukan air kurang lebih 2 gelas. lalu masukan wortel. masak dgn api sedang. setelah 6 menit tambahkan sawi putih.
  3. Kocok telur. masukan telur dan tomat yg diiris serta garam, masako, gula, saus tiram ke dalam tumisan. koreksi rasa. masukan minyak wijen 1 sendok saja ke dalam tumisan. jgn masak terlalu matang. sajikan.

Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis. Bahan orak-arik bisa anda variasi sesuai selera tapi umumnya ada penambahan telur goreng orak-arik yang menjadi ciri khas masakan ini.


ads/link.txt