Resep mudah 63. Orak arik telur sawi putih Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 63. Orak arik telur sawi putih mudah, yummy, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik , Kalo ada yang belum tau cara membuat Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang.

63. Orak arik telur sawi putih Cara Memasak Sayur Orak Arik Telur Tahu Sawi Enak: Panaskan sedikit minyak di wajan, tumis bawang bombay, bawang putih, cabai merah dan bawang merah hingga harum. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep 63. Orak arik telur sawi putih dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 63. Orak arik telur sawi putih

  1. Dibutuhkan 2 butir : telur.
  2. Menyiapkan 1 bonggol : sawi putih kecil.
  3. Persiapkan 1 bh : wortel.
  4. Menyiapkan 2 bj : bakso.
  5. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan Secukupnya : garam.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : lada.
  8. Persiapkan Secukupnya : bubuk kaldu.
  9. Menyiapkan : Topping:.
  10. Siapkan Secukupnya : bawang goreng.

Cara Membuat: Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Intip resep menu sahur simple tapi tetap enak yang layak kamu coba berikut ini. Menu sahur yang nggak perlu ribet tapi mengandung nutrisi cukup?

ads/link.txt

Proses memasak 63. Orak arik telur sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Potong² sawi. Wortel potong korek api. Potong² tipis bakso. Cincang bawang putih..
  2. Panaskan sedikit minyak. Tumis bawang putih hingga harum. Masukkan bakso, aduk sebentar. Masukkan telur, orak arik sebentar, lalu masukkan wortel. Beri garam, lada, kaldu bubuk secukupnya. Aduk rata..
  3. Setelah aduk rata masukkan potongan sawi, aduk sebentar. Beri sedikit air. Kurang lebih 50 ml. Cek rasa. Biarkan air menyusut. Angkat. Sajikan..

Tumis orak-arik telur, tahu, dan sawi ini jawabannya. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi.


ads/link.txt