Gampangnya Memasak Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik mudah, enak, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur.

Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Masakan selanjutnya ada tumis sawi dan mi. Sawi yang digunakan bisa sawi hijau atau sawi putih. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik

  1. Dibutuhkan 1 bonggol : sawi putih ukuran sedang.
  2. Persiapkan 2 butir : telur.
  3. Siapkan Secukupnya : garam gula dan kaldu bubuk.
  4. Siapkan Sedikit : minyak utk menumis.
  5. Siapkan : Bumbu iris :.
  6. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  7. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  8. Siapkan 4 buah : cabe merah kriting.
  9. Persiapkan 5 buah : cabe rawit ijo.
  10. Persiapkan 1/2 buah : tomat.

Masakan tumis dengan bahan utama terong adalah menu yang sedap jika disajikan sebagai menu makan malam. Tumis Sawi Putih dan Telur Orak-Arik. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Iris2 sawi kemudian cuci bersih dan sisihkan dahulu.
  2. Kocok lepas telur buat orak arik dgn sedikit minyak angkat dan sisihkan dahulu.
  3. Tumis bawang merah putih sampai harum, masukan cabe, tomat, garam, gula dan kaldu bubuk aduk rata masak sampai harum dan matang.
  4. Masukan sawi putih aduk rata kemudian masukan telur orak ariknya aduk rata lg, disini sy tdkkasih air lg ya krn sawi akan mengeluarkan air, tp klau mau agak banyak airnya bisa ditambah ya 😍.
  5. Masak sampai matang jgn lupa icip rasa, tingkat kematang sesuai selera ya sy lbh suka yg ada kres2nya gt 👌.
  6. Setelah matang angkat dan siap disajikan, selamat mencoba 💕.

Yuk coba buat tumis sawi putih campur telur yang lebih spesial ini. Mengingat rasanya yang begitu enak serta banyaknya manfaat yang bisa kita dapatkan ketika menyantap tumis sawi putih campur telur ini, untuk itu resep sawi putih telur ini tentunya patut anda coba dirumah, karena bahan-bahan. Resep Masakan Tumis Telur Sawi Putih Sedap - Masakan tumis sawi putih merupakan hidangan pendamping nasi yang sangat enak dan pasti menggugah selera makan anda bersama keluarga. Masakan ini terbuat dari bahan dasar sawi putih yang dipotong-potong. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan.


ads/link.txt